Perjalanan 4 Penggiat Motor di Bali Melintasi Pulau

Advertisement
Advertisement
Tanpa ada kabar yang meliput atas kegiatan mereka tiba-tiba saya membaca di salah satu media online Balebengong.net ada empat orang penggiat motor di Bali yaitu Geri Centura, Holman Siregar, Boyd Haryo dan David John Schaap mereka melakukan perjalanan panjang melintasi 3 pulau dan menempuh jarak sampai 2.500 kilometer perjalanan laut, darat dan pegunungan untuk sebuah cerita.

Tergabung dalam sebuah komunitas bernama Moonshine mereka berempat terinspirasi untuk berpetualang bersama dengan berteman lagu The Road di telinga. The Road merupakan lagu ke-11 di album Tentang Rumahku yang diluncurkan tahun lalu yang membuat mereka terinspirasi untuk melakukan perjalan ke timur Indonesia untuk melihat daerah-daerah eksotis. Dengan mengendarai sepeda motor kesayangan masing-masing, mereka berempat menghasbiskan waktu 19 hari untuk menempuh jarak 2.500 km melintasi Bali, Lombok, Sumbawa dan Flores.

Tempat-tempat yang mereka singgahi seperti Labuhan Bajo, Menikmati sunset di Kelimutu, berkemah di Bena, Bajawa dan hiking di Wae Rebo, Air Terjun Cinca Wulang, mengunjungi pulau Komodo, menikmati Pantai Pink, sampai mendaki Gunung Rinjani mereka mengabadikan perjalanan dan merekam keindahan alam dan tentu berinteraksi dengan masyarakat lokal.

Moonshine En Route Motorcycle Riding nama perjalanan ini, silahkan ikuti perjalanan ini dengan mengikuti akun sosial media mereka di instagram @dialogdinihari dan facebook fans page Dialog Dini Hari melalui akun tersebut mereka akan mengunggah video pendek perjalanan mereka setiap minggunya. Oleh-oleh video klip The Road akan di luncurkan di The Straw Hut Seminyak pada hari Rabu tanggal 22 April 2015. Untuk melihat video pertama mereka silakan klik link ini.

Sepertinya sangat menyenangkan sekali kalau bisa melakukan perjalanan seperti ini, Akriko juga ingin melakukan perjalanan seperti ini, tetapi karena banyak kendala akhirnya sampai sekarang tidak pernah terwujud, nah mungkin hanya itu info singkat dari akriko semoga bermanfaat. Tulisan ini dan foto di kutip dari Balebengong.net

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Perjalanan 4 Penggiat Motor di Bali Melintasi Pulau"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih