Perbedaan Yamaha Jupiter MX King 150 dan Jupiter MX 150

Advertisement
Advertisement
Brosis, tak terasa sudah hari senin itu artinya rutinitas sudah di mulai lagi, seperti saya sendiri sudah mulai ngantor dan semua masalah pekerjaan kantor pun harus di kerjakan, tetapi saya masih sempat update untuk blog ini di jam istirahat. Kali ini masih tentang otomotif roda dua yaitu dari Yamaha dimana saat ini YIMM akan segera merilis  bebek super mereka yaitu MX King 150. Meskipun belum resmi rilis oleh YIMM tetapi di beberapa daerah MX King 150 ini sudah mejeng di dealer Yamaha.
MX KING 150
Meskipun belum resmi rilis tetapi banyak yang sudah tahu bagaimana MX King ini. Ternyata MX King 150 ini memiliki dua versi ada yang berlebel Jupiter dan ada juga yang cuma memakai nama MX King 150. Dari keduanya dapat di bedakan dari beberapa perbedaan yang nampak secara jelas. Secara  resmi dilihat dari bocoran brosur YIMM memasarkan varian bebek ini dalam dua pilihan yaitu Jupiter MX King 150 dan MX King 150, apa yang membedakan diantara keduanya berikut penjelasannya.
  1. Foot Step depan King modelnya seperti Vixion yang bisa ditekuk sedangkan Jupiter asli dari karet biasa dan tidak bisa ditekuk.
  2. Lampu Sein MX King sama seperti NVL  sedangkan jupiter sama seperti old vixion.
  3. Ujung Cover Knalpot MX King berwarna Silver sedangkan Jupiter berwarna hitam
  4. Tuas Handle MX King berwarna berwarna hitam sedangkan jupiter tanpa warna alias tanpa painting.
  5. Lampu Senja terdapat pada MX King sedangkan jupiter tidak ada dan diganti dengan cacing jaring.
  6. Warna Kaliper MX King berwarna emas sedangkan jupiter berwarna hitam polos.
  7. Pelk MX King ada lis warna merah sedangkan jupiter tidak ada lis.
Nah mungkin hanya itu sedikit info otomotif roda dua kali ini, tentang perbedaan MX King 150 dan Jupiter MX 150 ini, silakan di kunyah kunyah dulu sambil menunggu rilis resmi dari YIMM, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Perbedaan Yamaha Jupiter MX King 150 dan Jupiter MX 150"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih