Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MX King Akan Segera Rilis, Bikin Iman Ambrol.

Brosis, kali ini YIMM emang rada beda masak motor belum resmi rilis tapi dealer di daerah sudah ada yang menjualnya. Yups kali ini masih tentang bebek super dari Yamaha yaitu jupiter MX King 150. Sejak dua bulan lalu MX King ini ramai diperbincangkan di ranah blogger.

Dari segi tampilan Bebek super ini memang bikin ngiler, lihat saja tampangnya yang sangar dan sport tulen, biker mana coba yang tak terpesona oleh MX King 150 ini? Hari kamis nanti tanggal 12 maret 2015 kemungkinan hari yang di pilih oleh YIMM untuk rilis resmi dari MX King 150 ini yang tersedia dalam dua varian yaitu MX King 150 dan Jupiter MX 150.

Dari segi harga sudah pernah di bahas, OTR Jakarta adalah Rp 18.950.000.- jadi untuk harga di luar Jakarta tentu akan lebih mahal, misalnya untuk di Bali harganya mungkin akan lebih mahal lagi 800 ribu sampai satu juta, jadi harga MX King ini di Bali mungkin akan kisaran 19-20 juta. Nah mungkin hanya itu sedikit info otomotif kali ini dari Akriko, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "MX King Akan Segera Rilis, Bikin Iman Ambrol."