Menyesal telah menghapus akun facebook.

Advertisement
Advertisement
Brosis, saya yakin semua orang yang suka akses internet pasti sudah tahu facebook, saya kenal dengan situs jejaring sosial ini sekitar tahun 2009 dan itu pun adalah awal saya kenal dengan yang namanya internet dan itu pun saya kenal dari anak SMA yang lebih dulu kenal dengan internet. Waktu itu saya minta tolong ke teman itu untuk membuat satu akun email dan waktu itu cuma kenal dengan yahoo dan akhirnya saya membuat akun email yahoo untuk bisa mendaftar akun facebook.

Setelah berhasil membuat alamat email dan akun facebook saya jadi sering ke warnet sekedar browsing dan mengecek akun facebook saya. Waktu itu belum banyak teman offline saya yang punya akun #facebook jadi supaya punya teman di facebook saya menambahkan sembarang orang yang afa di facebook untuk menjadi teman facebook.

Setelah lama bermain main di facebook akhirnya saya menemukan banyak teman yang saya kenal di offline sudah punya akun facebook dan saya langsung menambahkan mereka menjadi teman di facebook. Semenjak itu hidup ini menjadi indah banyak ada teman di offline dan online juga di facebook bahkan karena saking ramenya saya sampai kecanduan bermain akun jejaring sosial facebook ini. Tiap hari selalu ada hiburan dari teman-teman, waktu itu saya bergabung di komunitas atau grup facebook yang bernama Penghuni Hutan yang disingkat menjadi Penghut. Dalam grup ini setiap anggota harus punya panggilan atau kata sandi berdasarkan nama hewan dan saya pun memilih nama spider atau laba-laba.


Saking eksisnya di facebook saya pun bisa mendapat pacar dari sana, dengan sering berinteraksi via facebook saya jadi kenal dengan seorang wanita dan akhirnya kami memutuskan untuk pacaran. Setelah cuma kenal di facebook akhirnya kami pun sering ketemu di offline atau kopi darat (kopdar). Selama pacaran banyak kenangan indah diantara kami berdua dan kami menjalani pacaran selama enam bulan. Setelah enam bulan itu ternyata saya harus mendengar fakta yang mencengangkan sehingga saya harus putus dengan dia. Semenjak saat itu hidup ini terasa hampa dan facebook pun menjadi sepi dan akhirnya saya vakum beberapa waktu dengan menonaktifkan akun facebook saya.

Setelah lama vakum akhirnya saya aktif lagi di facebook tetapi setelah saya aktifkan facebook itu saya selalu teringat dengan kenangan itu saya pun jadi sedih. Saya pun mencari cara supaya bisa melupakan semua itu akhirnya saya menemukan cara untuk menghapus akun facebook secara permanen, tanpa pikir panjang saya pun menghapus akun facebook saya itu secara permanen.


Singkat cerita setelah hampir setahun saya merasa kangen dengan akun facebook itu saat ini saya menyesal telah menghapus secara permanen akun facebook saya, andai saja waktu itu saya unduh dahulu file facebook saya mungkim saat ini saya masih bisa melihat postingan saya yang dulu seperti status, foto dan siapa saja yang memberikan komentar, tapi sudahlah semua sudah berlalu jadi biarkan saja menjadi kenangan. Mungkin ada juga yang merasa menyesal karena telah menghapus akun facebooknya?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Menyesal telah menghapus akun facebook."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih