Kangen Naik Motor Pakai Kopling

Advertisement
Advertisement
Brosis, apa kabar selamat hari minggu buat kamu yang sudah mengisi liburan dengan pergi ke tempat wisata bersama keluarga atau bersama pacar bagi yang masih pacaran, bagi yang jomblo mungkin ngumpul bareng sesama jomblo supaya hidup ini berwarna atau touring naik motor mungkin menjadi pilihan untuk mengisi libur hari minggu ini, atau ada juga yang liburan hanya diam di rumah saja karena males ke mana-mana mungkin karena harga BBM naik lagi per hari ini tanggal 1 maret 2015 menjadi Rp 6.800/liter untuk premium.
MX King
Pada kesempatan ini saya tidak akan membahas masalah harga BBM yang sudah naik, tetapi ingin sedikit curhat tentang kerinduan saya terhadap motor sport yang pakai kopling manual. Dulu di awal tahun 2010 saya pernah punya Yamaha Vixion warna hitam tetapi karena beberapa alasan akhirnya pada pertengahan tahun 2014 Vixion itu saya jual dan di ganti dengan Vario CW 110 FI. Selama kurang lebih setahun naik motor matik, saya merasa ada kerinduan terhadap motor sport ini karena jelas banyak perbedaan antara naik motor metik dengan naik motor sport.
MX King 150 FI

MX King 150 FI

MX King 150 FI

Kemungkinan tahun ini saya akan mengganti motor lagi dan balik lagi ke motor sport, mungkin dengan motor bebek dari Yamaha karena dalam waktu dekat ini kabarnya akan ada motor sport bebek baru dari Yamaha. Seperti yang sudah santer di dunia Blogsphere beberapa bulan lalu bahwa YIMM akan me-release satu motor bebek baru yaitu MX King 150 FI yang sudah euro 3 di mana motor ini digadang sebagai suksesor dari Jupiter MX 135 yang ada selama ini. MX King ini sebenarnya buatan Vietnam, di sana MX King ini bernama Yamaha Exciter 150 yang sudah launching dua bulan lalu.

Kapan motor ini akan launching di Indonesia? menurut info katanya, pada hari selasa nanti tanggal 3 Maret 2015 akan ada launching produk baru dari Yamaha entah itu MX king150 atau Soul GT baru. Entahlah yang jelas saya sendiri menunggu kehadiran dari MX King 150 ini dan semoga harganya di kisaran Rp 18-20 juta, biasanya saat launching yang jadi patokan harga adalah harga OTR Jakarta, jadi ketika diluar Jakarta atau di luar pulau maka harganya pasti lebih mahal, seperti di Bali biasanya harga lebih mahal Rp 800 ribu sampai 1 juta nah apakah MX King 150 ini akan sesuai expektasi seperti yang digembor-gemborkan oleh media? kita lihat saja nanti. Nah mungkin hanya itu sedikit info otomotif kali ini semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kangen Naik Motor Pakai Kopling"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih