Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inikah Calon Satria Versi Lebih Murah?

Bro, setelah dulu pernah terdengar kabar akan hadirnya satu varian baru dari Suzuki yaitu Satria versi murah (mungkin bisa dibilang begitu) seperti yang pernah saya tulis disini sebelumnya. Aslinya Suzuki baby Satria ini adalah Suzuki Rider dari Vietnam yang mesinnya adalah seperti mesin bebek layaknya Suzuki Axelo (kalau gak salah).

Beberapa hari lalu beredar lagi penampakan dari Suzuki Rider versi Satria Indonesia, dimana pada foto tersebut sudah memakai strip yang bertuliskan Satria dan ada lanjutanya yaitu FJ115FI artinya mesin sudah dengam pengabut bahan bakar injeksi.

Layaknya Satria FU bebek ini juga mengusung tampilan Ayago cuma shock belakang masih setereo. Nah apakah ini versi masspro untuk pasar tanah air? Akankah benar SIS akan memasarkan Suzuki Rider atau Satria FJ115FI ini? Tapi yang menjadi pertanyaan, kapan SIS akan rilis bebek baby satria FU ini? Nah mungkin hanya itu sedikit info otomotif roda dua dari Akriko, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inikah Calon Satria Versi Lebih Murah?"