Ini Juga Sedang Hot Pulsar RS200 Full Fairing

Advertisement
Advertisement
Selain sedang hangat pabrikan Jepang yaitu Honda dengan K56 atau CS150RS dan Yamaha dengan MT25 atau B04 ada juga yang sedang hot yaitu Pulsar RS200 full fairing pabrikan Bajaj dari India. Sebenarnya sudah lama terendus kalau Pulsar ingin kembali bermain di pasar tanah air tanpa harus nebeng lewat Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Kemungkinan masih tetap dengan KMI untuk mendatangkan Pulsar RS200 Full Fairing ini ke tanah air. Pulsar  RS200 ini rencananya akan rilis secara resmi oleh Bajaj di India pada tanggal 26 Maret 2015.
Foto: IWB
Lepas dari rencana rilis tersebut, terdengar kabar kalau RS 200 ini terpantau di jalanan sedang ngebut, apa iya seperti itu? Pulsar RS 200 versi fairing sebenarnya memang sudah lama berada di tanah air. Informasi ini datang dari salah satu anggota komunitas Pulsar yang mengaku di undang oleh Kawasaki untuk mendapatkan masukan tentang sosok RS200 Full Fairing ini. Nah akankah KMI mendatangkan motor baru dari Bajaj ini yang kemungkinan akan berhadapan di market sport dengan R15 dari Yamaha atau CBR150R lokal dari Honda? kita lihat saja perkembangannya, nantikan info selanjutnya dari Akriko tentang RS200 Full fairing ini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ini Juga Sedang Hot Pulsar RS200 Full Fairing"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih