Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Siapkan Penantang Suzuki Satria FU

Brosis, sepertinya persaingan pasar otomotif roda dua tanah air semakin seru, setelah kemarin YIMM secara gencar merilis produk barunya, mulai dari Mio M3, NMax, New Soul GT 125 dan terkahir adalah tanggal 12 maret 2015 YIMM akan merilis bebek super yaitu MX King 150.

Lepas dari berita tersebut diam diam AHM sedang menggarap proyek baru mereka dimana saat ini AHM sedang mencoba bermain di bebek sport. Kali ini kodenya adalah K56 dimana kode itu dikenal sebagai kode dari motor bebek CS1 reborn dan katanya menganut model Ayago (Ayam Jago) dan sudah banyak juga renderan yang beredar dari K56 ini.

Melihat model dari K56 ini yang Ayago nah sudah pasti arahnya adalah untuk menjegal laju dari Suzuki Satria FU yang selama ini melenggang sendiri di segmen ini. Nah kapan Honda K56  atau CS1 Reborn ini akan benar benar hadir? Dan bagaimana langkah Suzuki? Ikuti terus info otomotif roda dua dari Akriko, semoga bermanfaat. Nah berikut contoh renderan dari K56 atau CS1 Reborn.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Honda Siapkan Penantang Suzuki Satria FU"