Honda Siapkan Penantang Suzuki Satria FU

Advertisement
Advertisement
Brosis, sepertinya persaingan pasar otomotif roda dua tanah air semakin seru, setelah kemarin YIMM secara gencar merilis produk barunya, mulai dari Mio M3, NMax, New Soul GT 125 dan terkahir adalah tanggal 12 maret 2015 YIMM akan merilis bebek super yaitu MX King 150.

Lepas dari berita tersebut diam diam AHM sedang menggarap proyek baru mereka dimana saat ini AHM sedang mencoba bermain di bebek sport. Kali ini kodenya adalah K56 dimana kode itu dikenal sebagai kode dari motor bebek CS1 reborn dan katanya menganut model Ayago (Ayam Jago) dan sudah banyak juga renderan yang beredar dari K56 ini.

Melihat model dari K56 ini yang Ayago nah sudah pasti arahnya adalah untuk menjegal laju dari Suzuki Satria FU yang selama ini melenggang sendiri di segmen ini. Nah kapan Honda K56  atau CS1 Reborn ini akan benar benar hadir? Dan bagaimana langkah Suzuki? Ikuti terus info otomotif roda dua dari Akriko, semoga bermanfaat. Nah berikut contoh renderan dari K56 atau CS1 Reborn.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda Siapkan Penantang Suzuki Satria FU"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih