Honda CB150R facelift akan mirip Vixion?

Advertisement
Advertisement
Brosis, terdeteksi tentang kabar kalau AHM akan mempersiapkan Honda CB150R Facelift dimana beberapa waktu lalu sudah beredar kabar dan sudah nampak bocorannya kalau pelk dari CB150R ini lebih lebar dari pendahulunya. Selain itu ada lagi kabar terbaru yaitu bahwa tutup tangkinya sudah rata dan tempat kunci kontak akan berada di ujung tangki, nah apakah AHM sengaja merancang semua itu supaya menyerupai sang kompetitor utama yaitu Yamaha Vixion?

Selama ini konsumen fanatik Sayap mengepak ini memang banyak yang mempermasalahkan kalau tutup tangki mereka masih menyembul keluar dan itu di bilang jadul beda dengan kompetitor yang tutup tangkinya sudah rata. Wajar jika pecinta produk mengeluh dengan apa yang mereka lihat di milik mereka ketika sang kompetitor sudah bisa lebih baik. Sepertinya pihak AHM sudah mulai mendengarkan keluhan dari konsumen mereka. 

Last, degan adanya perubahan dari CB150R ini apakah akan mampu menjegal laju dari NVL dari Yamaha ini? itu tergantung dari konsumen saja apakah akan memilih Honda CB150R atau NVL dari Yamaha ini. Nah bagaimana kelanjutan dari kabar CB150R Facelift ini, ikuti terus kabar dari Akriko, semoga bermanfaat.
Foto: Motoblast.org
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda CB150R facelift akan mirip Vixion?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih