Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Adsense Hilang Dari Dasbor Blogger

Mungkin saya adalah blogger yang paling sering membuka dasbor blogspot ini, bayangkan saja dari hari senin sampai minggu dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore dasbor selalu terbuka. Meskipun saya tidak posting tulisan tetapi saya suka mengamati traffic blog saya dan melihat kata kunci telusur blog saya dan juga melihat penghasilan Google Adsense.

Nah tadi sore saya kaget kok di dasbor sebelah kiri kok tidak ada pilihan menu penghasilan, saya pikir saya salah pilih blog, ternyata tidak, kali ini menu penghasilan google adsense memang hilang dari dasbor blogger. Saya pikir akun saya di suspend dan di hapus secara sepihak oleh pihak google mungkin karena melanggar kebijakan dari google adsense ini.

Setelah saya coba masuk di tab baru dengan mengetik google adsense di kolom pencarian akhirnya saya klik hasil teratas dan itu adalah alamat google adsense dan saya coba masuk dan ternyata berhasil dan akun google adsense saya masih normal tidak ada pesan peringatan apa pun. Kira kira apa maksud google menghilangkan menu penghasilan dari dasbor blogger, ada yang tahu?
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Google Adsense Hilang Dari Dasbor Blogger"