Akhirnya Saya Beli Template Premium

Advertisement
Advertisement
Brosis, setelah lama saya ngeblog, kurang lebih 3 tahun akhirnya saya memutuskan untuk mencoba memakai template premium, meski pun harganya tidak terlalu mahal, setidaknya saya sudah mencoba untuk memaksimalkan blog ini dari segi tampilan. Saya membeli template ini secara online dan prosesnya pun sangat cepat tanpa menunggu lama setelah selesai pembayaran maka link untuk download template langsung terkirim ke alamat email saya. Setelah itu saya langsung download dan langsung unggah ke template blog saya dan disana saya harus sedikit mengedit lagi terutama untuk masalah navigasi dan iklan yang tampak pada postingan, tetapi saya tidak merasa kesulitan karena semua sudah ada petunjuknya.
Template Premium
Sebenarnya tidak ada alasan yang mendasar kenapa saya membeli template premium untuk blog saya ini, alasannya lebih pada pengalaman, artinya supaya pernah merasakan bagaimana rasanya jika memakai template berbayar pada blog ini. Selain itu saya juga ingin blog saya ini terlihat lebih menarik dari segi tampilan. Adapun kelebihan dari template yang saya beli adalah template sudah Responsive dan Versi Mobile ada Menu Navigasi, Tombol Media Sosial juga bisa Modifikasi Tampilan, AdSense sudah Responsive terdapat Facebook Comments dan ada juga Form Berlangganan feedburner. Untuk masalah SEO, template ini katanya sudah SEO Friendly, jadi saya tidak perlu lagi mengatur SEO dari template ini.

Selain itu keuntungan memakai template berbayar adalah di footer atau dimana saja pada blog kita tidak ada lagi nama pembuat dari template tersebut atau credit link dari pembuat template gratis tersebut. Selain itu blog kita terlihat lebih profesional karena tanpa ada embel-embel kredi link tadi. Nah mungkin hanya itu cerita kali ini tentang template berbayar, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

2 Responses to "Akhirnya Saya Beli Template Premium"

  1. keren mas template blognya, kalau boleh rekomendasi ke siapa belinya? saya lagi nyari-nyari belum nemu yang pas

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih