Foto Balita merokok di paksa orang tuanya?

Advertisement
Advertisement
Brosis, akriko tak habis pikir saat melihat sebuah foto di twitter oleh akun @antonemus tanggal 10 Februari 2015 malam, entah dari mana foto itu didapatkan. Dalam foto itu seorang balita lelaki seperti dipaksa untuk mengisap rokok yang sudah menyala. Ini mungkin tindakan yang kurang ajar, padahal sudah jelas-jelas pemerintah memperingatkan kalau asap rokok itu sangat berbahaya untuk kesehatan balita. 

Kemudian akriko sempat interogasi di facebook, dan ketemu akun orang yang mengunggah foto ini di facebook, ternyata ada alasan kenapa ibu balita ini memberikan anaknya yang masih kecil untuk mengisap rokok, katanya kalau tidak dikasi rokok anaknya akan berontak dan membenturkan kepalanya ke tembok. 


Entah apa yang ada dalam pikiran kedua orang tuanya kok tega memberikan anaknya untuk mengisap rokok, apa tidak ada cara lain untuk menenangkan anak itu selain dengan memberi rokok? mungkin ini akibat ulah orang tuanya yang sering merokok di depan anaknya sehingga anak kecil meniru dan ingin mencoba apa yang dilakukan oleh orang tuanya. Sudahlah akriko tidak bisa berbuat banyak cuma bisa mengerutkan dahi saat melihat foto ini. Akriko sarankan jangan pernah contoh perbuatan ini karena ini sangat berbahaya, terima kasih.
Ini adalah beberapa komentar dari postingan foto tersebut di facebook

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Foto Balita merokok di paksa orang tuanya?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih