Cara Membuat Custom Sticker Sederhana Pada WeChat

Advertisement
Advertisement
Brosis, kali ini akriko mau memberikan sedikit tips tentang WeChat, tahukan apa itu WeChat? akriko yakin sudah banyak orang yang tahu tentang aplikasi WeChat ini. Banyak fitur yang dimiliki oleh WeChat ini seperti kirim pesan suara, stiker juga bisa unggah status, foto dan sight (video singkat) di moments dan banyak lagi fitur lainnya yang tidak akan akriko sebutkan disini. Kali ini akriko akan memberikan tips tentang cara membuat Custom Sticker pada WeChat. Custom Sticker adalah Sticker yang dibuat sendiri untuk dipakai chatting di obrolan WeChat.

Stiker sederhana yang bisa dibuat untuk dipakai di Wechat adalah stiker dalam bentuk tulisan yang berkedip-kedip  kamu bisa membuatnya dengan aplikasi  Animated Gif Maker seperti yang pernah akriko tulis dengan judul Aplikasi Membuat Gif untuk DP BBM pada Android silakan baca di sana cara pakai aplikasi tersebut. Setelah kamu selesai membuat gambar bergerak melalui Android, maka langkah yang harus diikuti untuk bisa memakai gambar bergerak tersebut sebagai stiker di WeChat adalah sebagai berikut:

Pertama buka aplikasi WeChat kamu, kemudian pilih Profil, pilih setting, pilih Chat, pilih My Sticker, kemudian scroll ke bawah sampai ketemu tulisan Custom, kemudian tap tulisan custom tersebut, setelah itu akan terlihat tanda panah, tap tanda panah itu, maka akan muncul galery foto kamu, kemudian pilih gambar Gif tadi, setelah itu pilih OK di pojok kanan atas, nah maka bereslah sudah memasukkan stiker custom ke WeChat dan ada tulisan succses di bawah.

Kemudian bagaimana cara memakai Custom sticker ini? caranya sangat mudah, untuk mencobanya silakan pilih chat yang masih aktif, pilih saja chat dari WeChat team, silakan pilih atau tap logo emoticon itu, setelah muncul stiker pilih stiker favorit atau yang berlogo jantung, nah di sana akan tersimpan dan terlihat stiker yang kamu masukkan tadi, silakan pilih stiker itu untuk mencoba mengirimnya ke dalam obrolan. Nah mungkin hanya itu sedikit tips kali ini tentang Cara Membuat Custom Sticker Sederhana Pada WeChat semoga menyenangkan.

pilih setting

pilih Chat

My Sticker

Custom

tap tanda panah

galery foto kamu

pilih OK di pojok kanan atas

Contoh lokasi Custom stiker pada ruang chat

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuat Custom Sticker Sederhana Pada WeChat"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih