Ini Himax Indonesia atau JNE yang Kurang Ajar?

Advertisement
Advertisement
Brosis, kali ini akriko mau sedikit cerita tentang kekecewaan akriko ketika belanja online di Himax Indonesia, tahukan cara belanja di Himax itu harus punya H-code? sudah dapet H-code susah dan tidak ada tutorial di web Himax Indonesia tentang cara mendapatkan H-code ini. Kebetulan akriko lihat ada permainan get your luck everyday, nah akriko mencoba peruntungan di sana dan mendapat H-code untuk membeli unit Himax Polymer Li. Sebenarnya akriko ingin membeli Himax Zoom tetapi karena tidak punya H-code yang cocok akhirnya akriko memutuskan untuk memakai H-code yang akriko dapatkan itu untuk membeli 1 unit Himax Polymer Li pada tanggal 2 Januari 2015 seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. 
Setelah berhasil memesan 1 unit Himax Polymer Li, kemudian pada hari minggu tanggal 4 Januari 2015 akriko transfer sejumlah uang ke rekening BCA atas nama PT. Dwi Utama Perkasa via ATM BCA sesuai jumlah tagihan, dan pada hari senin tanggal 5 Januari 2015 pembayaran telah dikonfirmasi dari pihak Himax seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. 
Setelah pembayaran di konfirmasi, maka barang tidak dikirim hari itu juga, harapannya akriko bayar pada hari minggu, kemudian hari senin pagi dikonfirmasi nah siang hari barang bisa dikirim, ternyata tidak, barang baru dikirim pada hari selasa tanggal 6 januari 2015 pada pukul 14.44 WIB, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.
Dari gambar di atas terlihat jelas kalau akriko memilih pengiriman via JNE dengan paket YES (Yakin Esok Sampai) dan juga berisi asuransi tapi kenyataannya apa yang akriko harpkan tidak kunjung datang, setelah satu hari barang dikirim ternyata di web JNE status tidak berubah terus dalam On Process dan akriko pun menghubungi pihak Himax dan JNE via Twitter seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, ternyata service yang akriko minta berbeda dengan apa yang dipilih oleh Himax.


Dari sana akriko mulai kesal dan menghubungi pihak Himax melalui twitter, pihak Himax bersikeras tidak mau mengakui kesalahan, katanya itu kesalahan dari JNE, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


Akriko benar-benar kecewa dengan situasi ini, seharusnya hari ini jumat tanggal 9 januari 2015 barang sudah diterima tetapi kenyataannya barang tidak datang, ini sebenarnya kesalahan siapa Himax Indonesia atau JNE? benar-benar kecewa dengan pelayanan Himax ini mereka tidak ada niat baik untuk meminta maaf dan berusaha mencari solusi atas masalah ini, masak paket YES dari tanggal 6 januari 2015 sampai tanggal 9 januari 2015 barang tidak sampai di tujuan? kurang ajar siapa ini? saking kesalnya akriko menulis seperti ini di akhir percakapan di twitter "Sudahlah percuma bicara di sini, Mau bangun Brand bagus kok caranya seperti ini, gak memuaskan banget, bikin kecewa berat."


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ini Himax Indonesia atau JNE yang Kurang Ajar?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih