Smartfren Andromax V3s

Advertisement
Advertisement

Halo brosis, setelah kemarin akriko bingung memilih antara Redmi Note atau Smartfren Andromax V3s akhirnya akriko dapat pencerahan akriko lebih memilih Smartfren Andromax V3s untuk dipakai sehari-hari. Dengan harga beli sesuai dengan harga yang terpampang di web resmi Smarfren yaitu Rp 1.999.000 dan gak dapet kembalian lagi seribu jadinya akriko bayar cash Rp 2.000.000. Seperti yang pernah akriko tulis, spek dari andromax V3s ini cukup mumpuni, sebenarnya Andromax V3s ini lebih menonjolkan fitur kamera yaitu dengan 8 MP kamera utama dan kamera depan 2 MP yang ada LED Flashnya juga.
Spesifikasi Smartfren Andromax V3s
Dari spesifikasi diatas, akriko akan coba jelaskan kelebihan dan kekurangan dari Smartfren Andromax V3s ini. Kelebihan dari Andromax V3s adalah pada kamera depan yang 2 MP dengan LED Flash jadi ketika ambil foto selfie akan lebih terang meski dalam suasana gelap. Bentuknya lebih ramping dan lebih tipis meski dengan layar 5 inch jadi tidak terlalu besar ketika masuk saku. Meskipun punya kelebihan, Andromax V3s ini juga punya kekurangan seperti kamera, meski dengan 8 MP dengan LED Flash saat malam hari hasilnya juga jurang bagus. Saat memasukkan dan melepaskan kabel charger terasa agak susah. Bentuk yang runcing disetiap sudutnya membuat sakit tangan jika dipegang terlalu lama. Bahannya agak licin jadi kemungkinan bisa lepas saat dipegang. Kemudian kualitas headsetnya juga rendah kabelnya seperti mau putus. Kabel Charger yang agak pendek sehingga sulit menjangkau tempat colokan.

Nah mungkin hanya itu review sederhana dari akriko tentang Andromax V3s ini, mungkin masalah yang lain belum akriko ungkap disini, semoga bermanfaat bagi kamu yang mau beli Smartfren Andromax V3s ini, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Smartfren Andromax V3s"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih