New Honda Beat eSP & All New Beat POP eSP

Advertisement
Advertisement
Brosis, Beberapa hari lalu akriko update tentang kabar otomotif terbaru dari YIMM atau Yamaha dengan judul Motor Matic Baru dari Yamaha disana akriko menceritakan tentang motor terbaru dari Yamaha yaitu Mio M3 dengan mesin Blue Core 125 cc yang sudah resmi diperkenalkan pada tanggal 5 Desember lalu.

Kali ini giliran AHM atau Honda yang memperkenalkan produk baru mereka, terakhir AHM mengeluarkan motor baru yaitu CBR150R  lokal tipe sport bulan september kemarin.  Kali ini AHM memperkenalkan produk baru mereka yaitu Honda Beat eSP dan Beat POP eSP, keduanya memiliki model CW, CBS dan CBS-ISS menggunakan engine yang sama yakni eSP ACG Starter 108.2cc dengan power 8.68ps @7500RPM torsi 9.01NM @6500RPM, dua jenis Beat terbaru ini hanya memiliki sedikit perbedaan.

Apa saja yang baru dari kedua Honda Beat ini? kita lihat dulu Honda Beat eSP, dari segi tampilan mungkin tidak terlalu banyak perubahan, kali ini AHM lebih fokus pada perombakan mesin, dimana untuk gen Beat kali ini sudah ada banyak fitur tambahan seperti ACG (Alternate Current Generator) dan ISS (Idle Stop System) dan sudah menggunakan mesin eSP (enhanced Smart Power) seperti halnya mesin Vario Techno 125 PGM FI atau PCX.

Kedua Beat eSP ini akan dipasarkan mulai Januari 2015, Beat eSP hadir dengan tiga varian yaitu CW Rp 14.15 juta, CBS Rp14.45 juta dan CBS-ISS Rp14.95 juta. Warna yang ditawarkan adalah Hard Rock Black, Funk White, Techno White, dan Electro Red. Sementara untuk Beat POP eSP tersedia warna Tone Black, Harmony White, Groovy Red, dan Melody Blue. Tipe POP CW dijual dengan harga Rp 13,85 juta, CBS Rp 14,15 juta dan tipe CBS-ISS Rp 14,65 juta, semua harga itu adalah OTR Jakarta, jadi jika diluar itu mungkin akan lebih mahal, seperti di Bali mungkin akan lebih mahal kurang lebih lagi 1 juta rupiah.


Sekarang dimana letak perbedaan keduanya? mungkin jika di lihat secara kasat mata memang jelas tampak beda dari kedua Beat ini, baiklah untuk itu brosis bisa lihat gambar dibawah ini.
New Honda Beat eSP
New Honda Beat eSP

All New Beat POP eSP
All New Beat POP eSP
Mungkin hanya itu info otomotif roda dua kali ini tentang New Honda Beat eSP & All New Beat POP eSP semoga bermanfaat dan terima kasih.









Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Honda Beat eSP & All New Beat POP eSP "

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih