Kantor Pos Pagi ini

Advertisement
Advertisement
Kantor Pos Pagi ini
Pagi ini akriko datang ke kantor pos di jalan Seroja berniat untuk mencairkan penghasilan Google Adsense yang sudah di kirim secara otomatis oleh pihak Google karena sudah mencapai ambang minimum pencairan. Sampai di kantor pos sekitar jam 08.00 lebih dikit, kantor pos seharusnya sudah buka, tetapi papan close dan open nya itu masih terlihat tulisan CLOSE, akriko pun bingung ini kantor pos sudah buka apa belum? akriko tengok jam sudah jam 08.00 lebih, tengok ke dalam sudah ada orang dan akriko pun memutuskan untuk masuk dan langsung menuju tempat formulir untuk mengisi formulir pencairan Western Union. 

Dengan sedikit bingung akriko mengisi formulir itu seadanya setelah selesai isi akriko langsung ke teller dan bertanya, Permisi pak, apakah bisa mencairkan kiriman Western Union di sini? teller menjawab, wah maaf pak di sini gak bisa pak, kebetulan sudah 2 hari ini sistem kami bermasalah jadi tidak bisa mencairkan atau pun mengirim uang via western union, kalau mau Bapak bisa ambil di Kantor Pos kreneng atau Renon, begitu jawaban dari teller, dan tanpa basa-basi akriko langsung pergi dengan bilang oh gak bisa ya? oke makasih pak.

Kemudian setelah keluar dari kantor pos yang di jalan seroja itu, ada seorang pengunjung bertanya, Pak kantor pos ini tutup ya, kok papanya itu tulisanya CLOSE? akriko jawab, buka Pak, ini papan ini aja yang belum bener, Kemudian langsung akriko balik papan close itu menjadi OPEN dan akhirnya Bapak yang nanya itu pun langsung masuk. Itulah sedikit cerita pagi ini semoga hari mu menyenangkan, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kantor Pos Pagi ini"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih