Bagaimana cara menghapus alamat email yang tidak diinginkan dari kontak Yahoo?

Advertisement
Advertisement
Brosis, dua hari ini akriko dibuat pusing oleh akun yahoo akriko yang akriko pakai untuk mengirim email setiap hari, terutama untuk yahoo mail versi mobile di android, masalahnya adalah ketika akriko telah mengirim atau menerima email kepada  atau dari siapa pun dari Yahoo Mail, alamat mereka secara otomatis tersimpan di kontak email, nah jika itu alamat email yang sering akriko pakai itu tidak masalah, yang menjadi masalah adalah ketika alamat email dari pengguna yang tak jelas ikut tersimpan di kotak dan itu sangat mengganggu ketika akriko akan memilih kotak untuk dimasukkan ke alamat tujuan untuk dikirim email.

Dari sekian usaha yang akriko lakukan yaitu mencari tutorial di internet baik yang berbahasa Indonesia maupun bahasa inggris, tetapi tidak ada cara untuk menghapusnya. Akriko telah beberapa kali mencoba menyortir semua kontak yang ada di android, tapi kontak yang akriko cari tidak ada yang muncul untuk di hapus. Cara lain yang akriko lakukan adalah menghapus alamat email via web, tetapi tidak ada juga, akriko benar-benar dibuat pusing tujuh keliling oleh masalah kontak email ini.

Mungkin adakah yang mempunyai masalah yang sama dengan akriko? apa sudah menemukan solusinya? jika sudah berbagilah kepada akriko, cara itu sangat akriko inginkan supaya kontak email yahoo akriko menjadi rapi dan terisi dengan kontak yang paling sering akriko pakai untuk bekerja, tolong bantuannya, terimakasih.
Alamat email yahoo dan instagram itu yang tidak akriko inginkan, tetapi tidak bisa dihapus.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Bagaimana cara menghapus alamat email yang tidak diinginkan dari kontak Yahoo?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih