Cara Mengamankan Akun Line

Advertisement
Advertisement
Cara Mengamankan Akun Line

Brosis, beberapa bulan lalu tepatnya bulan Mei tahun 2014 akriko membuat tulisan dengan judul Cara mengganti nomor telepon pada line disana akriko menjelaskan cara termudah untuk mengganti nomor telepon di Line, tetapi meskipun demikian ternyata ada beberapa pembaca yang menemui masalah dengan akun line mereka, dari awal di posting, sampai saat ini tulisan akriko tersebut sudah di baca sebanyak 30.124 kali dari sekian pembaca itu ada beberapa meninggalkan komentar tentang permasalahan mereka yaitu tidak bisa memasukkan nomor pin lupa nomor telpon yang dipakai mendaftar dan cara mengembalikan akun Line yang pindah ke perangkat lain.

Dari beberapa kejadian tersebut akriko ingin menuliskan tips untuk mengamankan akun Line kamu apabila kedepannya kamu ganti nomor telpon atau ganti perangkat maka akun Line kamu tidak akan hilang atau tidak bisa dibuka di perangkat lain. Akriko tidak akan bercerita banyak akriko akan mulai saja tips mudah untuk mengamankan atau mengembalikan akun Line jika di kemudian hari kamu ganti nomor telpon atau ganti perangkat, jika kamu sudah punya akun Line berikut tipsnya:
  1. Amankan username yang ingin kamu pakai sebagai bukti kedepannya kalau akun kamu masih utuh.
  2. Daftarkan email kamu sebagai backup akun kamu jika kemudian hari kamu ganti nomor atau ganti perangkat.
  3. Tautkan akun Line kamu ke facebook, supaya nanti bisa Login ke Line dengan facebook jika kemudian hari kamu ganti nomor atau ganti perangkat.
  4. Ganti nomor telpon kamu di Line (caranya klik disini) jika kamu punya nomor telepon baru dan nomor lama yang dipakai mendaftar sudah tidak dipakai lagi.
Sebenarnya caranya sangat mudah, tetapi kadang hal sepele seperti itu kita bisa melupakannya sehingga bisa berakibat fatal. Intinya untuk melindungi atau mengamankan akun Line kamu, cukup dengan tiga hal tadi yaitu email, facebook dan nomor telepon. Semoga kedepannya tidak ada lagi yang kehilangan akun Line, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

2 Responses to "Cara Mengamankan Akun Line"

  1. suhuu bantu ane, hape ane rusak ane jg lupa log out tp udh daftar email linenya. ane mau pindahin ke hape baru udh ane coba log in pake email tp gagal, ane coba pake no telpon gagal juga. kira2 gimana suhu balikinnya? ;( huhu

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih