Blogger Plus Photography Jadinya Bloggrapher

Advertisement
Advertisement
Blogger Plus Photography Jadinya Bloggrapher
Aduh akriko susah sekali untuk memulai tulisan dengan judul diatas, mau mulai dari mana gak tahu, tahunya cuma dunia blogger itu pun tidak banyak, sekedar bisa mengetik dan ganti template blog dengan template gratisan dengan sedikit ubah sini situ biar sesuai dengan tema blog. Kali ini akriko mencoba memulai pengalaman baru dengan menambahkan objek foto pada blog dari hasil jepretan sendiri dengan kamera digital atau prosumer murah yang baru akriko beli, sebenarnya dengan kamera HP bisa juga tetapi biar ada yang beda.

Untuk itu akriko akan mencoba membahas tentang tempat-tempat wisata yang ada di Bali disana akriko akan mencoba memposting beberapa foto dengan sedikit narasi atau keterangan tentang tempat wisata tersebut. Sebenarnya akriko sudah punya blog khusus untuk menulis tempat-tempat wisata yang ada di Bali yaitu di akrikoshop.com, kadung udah terlanjur beli domain, terpaksa harus di kasih nafkah, tapi ya gitu kadang sebulan gak ada postingan. Mumpung sekarang sudah ada sarana sederhana seperti kamera, motor dan blog mudah mudahan semua bisa berjalan dan tambah semangat untuk posting di akrikoshop.com di tambah lagi sudah ada partner untuk diajak jalan-jalan :D jadi tambah semangat.

Jadi sekarang sudah jelas Blogger itu tukang nulis narasi tentang apa yang dibahas di foto sedangkan photographer adalah yang mengambil foto maka dari itu gabungan dari kedua profesi itu adalah Bloggrapher, cieh bahasanya pakai profesi padahal masih amatir :D tapi gak apa-apa yang penting belajar aja dulu langsung praktek ke tempat yang diinginkan, rencananya sih setiap minggu sekali bisa update untuk akrikoshop.com biar cepet banyak tulisannya di blog itu, tapi namanya juga rencana kadang bisa berjalan lancar dan kadang terbengkalai. Nah kali ini semoga bisa terwujud dan berjalan sesuai dengan rencana, terakhir pertanyaannya apakah ada yang mau ikut? atau bolehkah akriko ikut? terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Blogger Plus Photography Jadinya Bloggrapher"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih