Tumblr Media Blogging Alternatif

Advertisement
Advertisement
Brosis, selain akriko.com untuk menulis akriko juga punya blog alternatif namanya Tumblr, dimana media blog itu akriko gunakan untuk unggah foto dan menulis hal-hal pribadi dan tulisan yang karakter hurufnya sedikit. Akriko sendiri kenal yang namanya tumblr ini sekitar tahun 2010 dan langsung membuat satu akun yang namanya terus berubah dari waktu ke waktu dan akhirnya memakai nama akriko.tumblr.com untuk selamanya. Perjalanan Tumblr akriko ini bisa dibilang panjang, karena sejak kenal pernah sudah pindah beberapa kali, misalnya pindah dari tumblr ke Wordpress dan pindah dari tumblr ke blogger. Pada akhirnya akriko kembali memakai tumblr setelah terakhir sempat memakai wordpress.

Tumblr ini awalnya start up dari amerika sono didirikan oleh David Karp pada tahun 2007 silam. Singkat cerita setelah beberapa tahun berdiri dengan pengguna yang terus bertambah, ternyata menarik perhatian Yahoo untuk memiliki media microblogging tersebut. Tepatnya tahun kemarin yaitu tanggal 20 Mei 2013, dewan direksi Yahoo telah menyetujui 'mahar' senilai US$ 1,1 miliar atau sekitar Rp. 10,7 triliun guna 'meminang' Tumblr, dengan demikian tumblr resmi milik raksasa internet Yahoo.

Seperti kebanyakan media microblogging, Tumblr ini juga seperti media sosial lainnya dimana kita juga bisa mencari teman atau bisa mengikuti akun yang menurut kamu bagus atau sebaliknya kamu juga bisa diikuti oleh pengguna lain jika kamu punya konten yang bagus di blog kamu. Dalam Tumblr kamu bisa memposting apa saja, mulai dari text, video, foto, Quote, Link dan bisa juga membuat percakapan. Akriko biasanya paling sering memakai Tumblr ini untuk posting Foto yang jumlahnya maksimal 10 foto saja, kalimat pendek dan percakapan, blog ini sangat sederhana sangat mudah untuk digunakan, biasanya akriko memakai blog ini melalui aplikasi mobile yang ada pada android karena akriko memakai android. Nah untuk lebih jelasnya langsung saja lihat ke TKP dan jika ada diantara kalian yang sudah punya akun Tumblr, bolehlah kita saling Follow, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Tumblr Media Blogging Alternatif"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih