Akhir Tahun Akan Ada Banyak Motor Matik Baru

Advertisement
Advertisement
Brosis, mengamati pasar Sepeda Motor Nasional yang tak pernah lesu dan selalu bergairah dengan para konsumen yang loyal terhadap salah satu motor dari berbagai merek seperti, Honda, Yamaha, Suzuki dan lain-lain. Indonesia merupakan pangsa pasar yang sangat besar terhadap perkembangan Industri roda dua, berbagai macam pabrikan selalu mencari celah untuk bisa menguasai setiap segmen pasar yang ada. Untuk saat ini persaingan paling sengit adalah di pasar motor matik, dimana dua pabrikan yang paling ketat bersaing adalah Pabrikan Honda dan Yamaha, tetapi saat ini segmen pasar untuk matik masih dikuasai oleh Honda dengan berbagai produknya seperti Beat FI, Scoopy FI, Vario CW FI, Spacy FI dan Vario Techno 125 FI.

Sementara itu Yamaha menguasai segmen pasar sport, dimana segmen ini merupakan paling sudah dikuasai oleh Honda, entah apa alasannya mungkin produk sport Yamaha terlihat lebih sporty dari pada Honda. Rangkaian sport dari Yamaha seperti Jupiter MX, New Vixion, R15 dan terbaru adalah R25. 

Lepas dari penguasaan segmen pasar tersebut, mari kita menilik ke depan untuk melihat pasar yang berkembang di segmen matik ini, semua pabrikan mencoba untuk menguasai segmen pasar ini, beberapa pabrikan katanya sudah menyiapkan amunisi baru untuk meramaikan pasar ini, seperti matik 110 cc, 125 cc dan bahkan akan ada motor matik dengan kapasitas mesin150 cc maka akan semakin gemuk saja persaingan di segmen ini. Nah mulai dari Yamaha katanya sudah menyiapkan dua produk baru mereka di 125 cc ada mio gen baru yang sudah mulai di tes harian dan juga di 150 cc yaitu N MAX 150cc yang sudah mulai di tes jalanan.

Sementara itu untuk Honda sendiri katanya sedang menyiapkan matik di segmen 150 cc, dengan masih menyandang nama besar dari Vario kemungkinan matik Honda ini akan menjadi Vario 150  FI. Sementara itu Suzuki sendiri juga punya amunisi baru di segmen matik 110 cc, dimana Suzuki punya matik baru yang di sebut Address, matik ini tampilan fresh banget artinya tidak seperti matik suzuki yang sudah ada sebelumnya. Beriku ada beberapa Foto penampakan dari masing masing Matik baru tersebut. Nah mungkin hanya itu sedikit bisikan tentang motor matik baru, semoga menjadi penasaran. terimakasih.
Akhir Tahun Akan Ada Banyak Motor Baru

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Akhir Tahun Akan Ada Banyak Motor Matik Baru"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih