Xiaomi RedMi 1S Sudah Datang

Advertisement
Advertisement
Seperti tulisan akriko sebelumnya yang berjudul RedMi 1S, Smartphone Murah dari Xiaomi disana sudah akriko jelaskan seperti apa spesifikasi Android buatan Tiongkok ini. Sebenarnya RedMi 1S ini sudah akriko terima pada hari sabtu yang lalu tanggal 20 september 2014. Kali ini akriko bisa mendaptakan pada kesempatan ke tiga, pada kesempatan pertama dan kedua akriko gagal, seperti yang akriko tulisan akriko yang berjudul Tertunda untuk Mendapatkan Xiaomi RedMi 1S disana akriko jelaskan beberapa penghambat mengapa akriko bisa gagal mendaptkan RedMi 1S ini.

Pada kesempatan ketiga ini akriko tidak sia-siakan lagi, tepat tanggal 18 september 2014 pukul 12.11 WITA akriko berhasil menambahkan 1 unit RedMi 1S ini ke kranjang belanja dan akhirnya pembelian bisa terselesaikan dan terkonfirmasi melalui email dan SMS. Tak disangka ternyata hari sabtu tanggal 20 september 2014 sekitar pukul 13.00 WITA barang sudah tiba, tetapi akriko tidak menyiapkan uang tunai sebesar Rp 1.500.000, untung ada ATM dekat kantor sehingga bisa menarik uang dengan cepat dan untung juga kurirnya mau menunggu sehingga pembayaran bisa terselesaikan dengan baik hari itu juga.
Barang saat baru datang setelah di buka pastiknya
Pertama saat baru tiba, akriko langsung buka kotaknya supaya langsung bisa lihat barangnya, ternyata saat dibuka, barangnya terlihat menawan sehingga gak rugi jika akriko susah payah dan menunggu lama untuk mendapatkan RedMi 1S ini. Setelah itu akriko langsung cek kelengkapannya, karena saat membeli RedMi ini yang dapat cuma Charger sama baterai saja tanpa Earphone, setelah semua lengkap langsung akriko masukkan baterai dan SIM Card. Yang pertama akriko coba adalah kameranya, karena itu hal yang paling kariko inginkan dari RedMi 1S ini. Pertama mencoba kamera utama akriko kaget, kok hasilnya gelap, padahal ruangannya terang, penyebabnya ternyata akriko lupa membuka tutup lensa kamera utamanya, sempat kaget juga tadi :D. Setelah mencoba kamera utama akriko mencoba kamera depan dengan kamera depan 1.6 MP bisa menghasilkan gambar yang cerah dan bagus dan akriko pun tidak kecewa dengan hasil foto selfie dengan kamera depan dari RedMI 1S ini. Pokoknya gak rugi beli RedMi 1S ini dengan harga 1.5 juta bisa mendaptkan spek yang luar biasa, mungkin itu sedikit review dari RedMI 1S ini semoga bermanfaat, terimakasih.

Tampilan RedMI 1S
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Xiaomi RedMi 1S Sudah Datang"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih