Honda CBR150R Lokal Sudah Mulai Tampak

Advertisement
Advertisement

Bro.. seperti yang pernah akriko ceritakan di artikel sebelumnya yang berjudul Katanya akan ada Honda CBR150R versi lokal, nah dari sana banyak yang penasaran bagaimana sebenarnya rupa dari CBR150R versi lokal ini. Seperti yang sudah tersebar di dunia blogsphere terutama blog tentang otomotif, CBR150R ini sedang menjadi topik hangat, sama seperti saat akan munculnya R15 dan R25 dari Yamaha. Kali ini AHM seperti membiarkan dengan sengaja gambar dari CBR150R lokal beredar luas di dunia blogspere, mungkin saja ini sebagai bahan untuk menarik perhatian para biker untuk berfikir ulang ketika akan membeli motor sport 150 cc seperti R15 mungkin?

Nah dari gambar di atas bisa dipastikan kalau itu adalah CBR150R lokal versi Repsol, dimana warna oranye mendominasi dan ditambah warna putih sebagai ciri khas dari Honda. Untuk Masspronya katanya sie sudah pada tanggal 28 agustus kemarin, nah sekarang kita tinggal menunggu saja kapan AHM akan mengumumkan secara resmi kehadiran CBR150R lokal ini. Untuk sekedar info dari Gambar di atas spek motor ini sedikit beda dari CBR150R yang CBU Thailand, nah berikut sedikit spek yang bisa terlihat dari Gambar di atas:
  1. Suspensi memakai Pro-Link (versi Thailand monoshock reguler)
  2. New Exhaust design
  3. New rear Footpeg design (versi Thailand masih pipa)
  4. Dual keen eyes inspired by CBR1000RR
  5. Piringan cakram depan baru (mirip Satria FU)
  6. Truss atau trellis frame mirip CB150R
  7. Engine 150cc DOHC 4 katup 6 speed
  8. Ban belakang 130/60-17 depan 100/70-17 
Nah mungkin hanya itu sedikit bahasan tentang CBR150R lokal ini, semoga bermanfaat dan semoga akriko punya rezeki untuk bisa membeli satu unit dari CBR150R lokal ini, terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda CBR150R Lokal Sudah Mulai Tampak"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih