Smartfren Andromax i3 CDMA/GSM

Advertisement
Advertisement
Andromax i3

Brosis kali ini akriko mau mereview sedikit tentang Smartfren Andromax i3, kebetulan akriko dapat nomor smartfren dari kantor akriko pakai Andromax i3 dengan dual SIM CDMA dan GSM untuk mengaktifkan nomornya padahal akriko udah langsung dapat HP smartfren yang bisa berbagi Hotspot. Kenapa akriko memilih i3 karena layarnya besar jadinya akriko lebih mudah untuk mengetik, maklum jarinya semua jempol. Pertama kali lihat Andromax i3 ini kesannya Elegan banget, warnanya putih. Pertama akriko tanyakan adalah harganya sebenarnya di web resmi smartfren sudah terpampang harga resmi yaitu Rp 1.499.000,- tetapi akriko beli satu unit Andromax i3 ini dengan harga Rp 1.525.000 jadi selisih sekitar lagi Rp 25.000,- saja.

Dari segi spesifikasi, mungkin bisa langsung di cek di web resmi smartfren, di sana sudah di jelaskan secara detail keunggulan dari Andromax i3 ini. Seperti layar yang cukup besar yaitu 5 inchi dengan IPS dan qHD Resolution, dari segi dapur pacu Andomax i3 memakai prosesor Quad Core 1.2 GHz. Dari segi audio Andromax i3 memakai Dolby. Memakai dua kamera dengan 5MP untuk kamera utama dan 1.3 MP untuk kamera depan, untuk detailnya silahkan lihat gambar di bawah ini.

Andromax i3

Namun meskipun demikian ada juga beberapa kekurangan dari Andromax i3 ini seperti hasil foto di malam hari kurang bagus, meskipun sudah ada LED Flash, untuk jaringan Smartfren Evdo kadang ada beberapa tempat yang tidak terjangkau sehingga tidak bisa menikmati internet, saat masukkan charger juga agak keras, Mungkin dari segi ukuran Andromax i3 ini bisa di bilang agak besar sehingga agak susah jika di taruh di saku, nah mungkin hanya itu kekurangan dari Andromax i3 ini, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Smartfren Andromax i3 CDMA/GSM"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih