Ini SMS Apa Lagi kok Ngaku Janda Tanpa Anak?

Advertisement
Advertisement

Aduh hari ini akriko sudah menerima dua SMS dengan isi yang sama tetapi dari nomor yang berbeda, awalnya tadi pagi akriko menerima satu sms dengan isi seperti yang terlihat pada gambar di atas tetapi akriko abaikan. Sorenya setelah akriko pulang kerja HP berbunyi lagi tanda ada SMS yang masuk, akriko cek lagi ternyata ada SMS yang sama tetapi dari nomor pengirim yang berbeda, sedangkan isi dan nomor telpon yang tertera pada isi sms masih sama, seperti ini "Hay!!! aku Yuni umur 24 thn, Statusku janda tanpa anak loh ,,, mau tau tentang aku lebih jauh ??? telp aku di 08091231212 rahasia di jamin dech" seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Kadang SMS seperti ini memang mengganggu, beberapa hari seblumnya akriko juga rutin menerima sms dari nomor yang tak tahu siapa pemiliknya, isinya adalah tentang salah satu media sosial pencari jodoh sebut saja Skout, tetapi saat itu SMS dari nomor itu semua diabaikan.

Kembali ke topik Janda di atas, nah kira-kira apa motif dari SMS ini dengan modus mengaku janda dan memberikan nomor telpon untuk di hubungi? yang jelas ini pasti arahnya ke penipuan kalau tidak apa lagi atau bisa saja mengarah ke prostisusi? ini baru pertama kali akriko menerima SMS seperti ini, entahlah akriko tidak ambil pusing dengan SMS seperti itu, tetapi apa ada orang lain yang pernah menerima SMS seperti ini? intinya kita jangan mudah percaya dengan hal hal yang aneh seperti ini, kalau akriko sih sms seperti ini sudah pasti ingin menjaring mangsa, entah itu untuk di tipu kalau motifnya penipuan atau mendapat pelanggan kalau motifnya prostitusi, mungkin itu saja, tetap waspada dengan hal-hal yang tidak wajar seperti ini, mungkin hanya itu cerita hari ini semoga bermanfaat, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Ini SMS Apa Lagi kok Ngaku Janda Tanpa Anak?"

  1. Iya gan.. Sy jg dapet sms kyk gtuan...
    sy bls : anjiiingggg..

    Biar kapokkk

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih