Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Balik Diskon Besar untuk Honda CBR 150 R


Bro sekalian, sudah dengarkan kalau beli motor Honda CBR150R bulan agustus ini ada diskon besar bro, bahkan sampai 14 juta, itu untuk daerah luar Bali, tetapi untuk di Bali juga ada, tetapi potongan harganya tidak sampai sebanyak itu. Beberapa hari yang lalu ada di muat dalam koran lokal bahwa harga CBR 150 R setelah di diskon menjadi 34.1 juta saja itu untuk pembelian secara tunai atau kredit dan untuk semua tipe.

Apa maksud dan tujuan dari diskon besar-besaran terhadap Honda CBR150R ini? kemungkinana ada dua alasan mengapa pihak AHM atau Dealer Honda berani memberikan diskon yang menggiurkan di hari kemerdekaan ini. Menurut akriko ini adalah untuk menghabiskan stok CBR 150 R yang CBU impor dari Thailand karena bukan rahasia lagi kalau AHM sedang mempersiapkan produk lokal untuk CBR 150 R ini.

Disisi lain pemberian diskon besar ini juga bisa sebagai bentuk survey secara tidak langsung, untuk mengetahui animo masyarakat atau para biker terhadap CBR 150 R versi lokal, dengan demikian pihak AHM juga akan mengetahui di posisi mana pricing yang tepat untuk CBR 150 R. Tidak dipungkiri lagi dan ternyata dengan pemberian diskon besar ini, banyak para biker yang tidak berdaya terhadap rayuan para sales Honda dan mampu menjual CBR 150 R dengan harga 30 jutaan.

Dari posisi harga yang sekitar 30 jutaan di pastikan CBR 150 R ini akan head to head dengan Yamaha R15 yang laris manis pesanan via online melalui websitenya sampai inden. Nah maka dari itu mana yang bisa merebut hati para biker antara CBR150R atau R15 yang sudah lebih dulu hadir atau CBR 150 R mampu membendung laju penjualan R15, kita lihat saja nanti, mungkin hanya itu prediksi dari akriko tentang diskon besar CBR 150 R ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Di Balik Diskon Besar untuk Honda CBR 150 R"