Sudah Ikut Menentukan Nasib Bangsa Indonesia

Advertisement
Advertisement
Hari ini tanggal 9 Juli 2014, Indonesia melaksanakan pemilihan Presiden dan wakil Presiden Secara langsung. Kali ini cuma ada dua kandidat Capres dan Cawapres, Nomor satu ada pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dan Nomor urut dua ada pasangan Joko Widodo dan Yusuf Kalla. Pemilihan kali ini terasa sangat mudah, karena akriko sudah dapat Surat Model C6 atau surat pemberitahuan untuk ikut serta dalam pemilihan Presiden. Sampai di TPS akriko sedikit bingung disetor kemana surat C6 ini? ternyata akriko langsing sodorkan surat tersebut di panitia pendaftaran untung tidak salah, karena ternyata di tempat akriko memilih ada dua TPS yaitu TPS 7 dan TPS 8 yang letaknya berdempetan. Pagi tadi suasana memilih belum begitu rame, sehingga tidak menunggu lama, kurang dari 10  menit nama akriko sudah di panggil untuk di berikan surat suara dan masuk ke bilik pencoblosan. Tanpa pikir panjang, dengan berdoa dalam hati sebelum mencoblos, kurang dari 2 menit akhirnya akriko sudah menentukan pilihan dan menyelesaikan pencoblosan, setelah itu memasukkan surat suara ke kotak suara yang masih disegel dan di keluarnya jari akriko dicelupkan ke wadah kecil yang berisi tinta sebagai bukti kalau akriko sudah mencoblos, dengan demikian akriko sudah menyelesaikan hak dan kewajiban dalam rangka Pemilu Presiden di tahun 2014 ini.
Pemilihan Presiden langsung 2014
Jari akriko setelah dicelupkan di Tinta sehabis memberikan Suara.
Setela itu akriko keluar dari TPS, langsung berangkat ke tempat kerja, harapan akriko dalam pemilu kali ini adalah, yang akriko pilih bisa menjadi Presiden dan bisa menepati janji-janjinya selama masa kampanye, atau siapapun yang ter[pilih jadi Presiden di periode 2014-2019 nanti semoga bisa menjadikan Indonesia menjadi lebih baik, apapun hasil pemilu kali ini semoga kedua kubu bisa menerima hasil dengan lapang dada dan menjaga keamanan Negeri ini, tanpa harus beradu otot karena ketidakpuasan dengan hasil Pemilihan Presiden kali ini, Kita bangsa yang beretika sudah sepantasnya kita menyelesaikan masalah dengan dialog. Harapan kita semua semoga Pemilu damai dan damai Pemilu demi Seluruh Rakyat Indonesia.

Pemilihan Presiden langsung 2014
Suasana di salah satu TPS di Denpasar Bali
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Sudah Ikut Menentukan Nasib Bangsa Indonesia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih