Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semi Final Piala Dunia 2014 Brasil


Halo bro, kali ini kita sudah masuk babak Semifinal Piala Dunia 2014, dari hasil pertandingan kemarin kita bisa mengetahui siapa saja yang masuk babak semifinal, Setelah Brasil menang adu penalti lawan Kolombia dan Jerman menang atas Perancis maka dari pemenang ini akan bertemu menjadi Brasil vs Jerman di semi final nanti. Di laga lain Belanda menang adu penalti lawan Kosta Rika dan Argentina menang lawan Belgia, maka dari itu pada laga semifinal itu akan bertemu antara  Belanda vs Argetina.

Laga semifinal akan berlangsung tanggal 9 Juli 2014 pukul 04.00 Wita antara Brasil vs Jerman kemudian besoknya tanggal 10 Juli 2014 laga antara Belanda vs Argentina pada pukul 04.00 Wita yang semuanya akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta di Indonesia. Nah dari dua laga tersebut siapakah yang akan masuk ke final apakah Brazil vs Belanda, Brazil vs Argentina atau Jerman vs Belanda atau Jerman vs Argentina, kita lihat saja nanti.

BELANDA VS ARGENTINA DP BBM

BRASIL VS JERMAN DP BBM

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Semi Final Piala Dunia 2014 Brasil"