Vario CW 110 FI Baru Kok Begini?

Advertisement
Advertisement

Beberapa hari yang lalu Bapak akriko ingin beli motor baru tanpa basa-basi akriko sarankan untuk membeli motor Honda Vario CW 110 FI karena paling baru dari Matik Honda dan sudah Injeksi dan dengan beberapa value lebih. Sebenarnya akriko sarankan juga untuk membeli Vario Techno 125 FI tetapi kata Bapak motor itu terlalu berat, maklum bapak akriko sekarang cacat karena kecelakaan motor akhir tahun yang lalu yang membuat telapak depan kaki kiri harus di amputasi, oleh karena itu akriko sarankan untuk beli motor matik bukan Moped atau motor manual.

Akhirnya diputuskan untuk mengambil satu unit Vario 110 PGM FI warna hitam, kebetulan akriko tidak tinggal dirumah, akriko tinggal diluar kota, setelah beberapa hari motor datang dan mumpung akriko ada di rumah maka akriko amati dan sempat mencobanya ternyata ada beberapa bagian yang menurut akriko tidak normal, sepertinya Adik dan Bapak akriko tidak ngeh dengan kondisi motor seperti itu. Pertama saat akriko coba, setang motor agak bengkok ke kanan atau tidak lurus sehingga sangat terasa sekali saat dikendarai tangan kanan agak kebelakang. Selain itu akriko amati tempat buka jok juga rada seperti mau copot, dan engsel jok juga goyang-goyang, apa semua seperti itu? Nah bagaimana dengan pemilik yang lain? apakah mengalami hal yang sama, terutama tempat untuk buka Jok? Akriko heran kenapa kok motor yang sudah dilepas kepasaran bisa kurang pas gitu dengan setang yang agak bengkok? apa kira-kira penyebabnya? apa ada yang tahu?

Kenapa merek besar seperti Honda kok bisa kecolongan seperti ini? memang sie tidak parah banget cukup di bawa ke bengkel resmi untuk diperbaiki, tetapi ini masalahnya motor baru jadi agak sedikit kecewa, tapi sudahlah mungkin pas service gratis pertama akan di perbaiki, mungkin hanya itu sedikit keluhan saat membeli motor baru Honda Vario CW 110 PGM FI ini, semoga bermanfaat, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

4 Responses to "Vario CW 110 FI Baru Kok Begini?"

  1. Sama roda sama setang ga center lurus gue bengkek aj pake perasaan .... beres deh
    Kalau yg lain tak ada problem...

    ReplyDelete
  2. Kalo ane soal CVT ,masa baru brapa kilometer CVT bunyi ...
    Perkiran ane ,kaya kampas kopling.a reject/kurang bagus Atau mangkokan kopling ...
    Sama shock belakang ,kyrng bgitu soft ...


    Sedikit mengecewakan ane juga ...

    ReplyDelete
  3. Iya saya agk kecewa jg dgn produk ini. Masak blm se thn spdometernya udah mati. Sama jg saya kluhkan di bagian setang jg agak gmn gtu. Kurang siiip gt. Agk kurang senter sma body. Merasa agk kecewa jg sih. Klo masalh skok dpn kurang empuk,agk keras gtu. Ya honda kok gtu sihhhhhh,,,,,,,,,,
    Produk baru kok gk ok.

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih