Syarat Punya Toko Online

Advertisement
Advertisement

Dari dulu ingin punya toko online, tapi sampai sekarang masih belum memilikinya, mungkin salah satu kendalanya adalah Barang yang akan di jual belum ada. Sebenarnya akriko sudah punya lapak atau domain khusus untuk membuka toko online yaitu akrikoshop.com tetapi sampai sekarang masih belum bisa dipublikasikan karena belum bisa berjualan. Mungkin untuk punya toko online itu syaratnya sangat sederhana tidak perlu banyak-banyak seperti toko online profesional yang sudah banyak ada seperti Bli-bli, Lazada, Zalora dan Elevenia dan lain-lain. 

Yang paling penting dari usaha online ini adalah niat, jika niat sudah ada maka dari itu mungkin akan sangat mudah untuk mewujudkan toko online yang di idamkan. Untuk masalah tampilan blog atau website mungkin bisa menggunakan penyedia blog gratis seperti Blogger atau wordpress atau bisa juga membuat website profesional. Jika memakai Blogger maka sudah ada banyak penyedia template untuk toko online baik yang gratis maupun yang berbayar untuk tampilan dan fitur yang lebih banyak.

Untuk punya satu toko online mungkin ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, menurut versi akriko mungkin ada beberapa hal yang harus di miliki seperti yang akriko jelaskan di bawah ini:
  1. Satu yang harus kita punya adalah barang dagangan karena ini sangat menentukan bagaimana nanti kita berjualan dan melayani calon pembeli.
  2. Lapak untuk berjualan, bisa berupa media jejaring sosial seperti facebook, twitter atau dengan membuat website profesional yang memang benar-benar untuk toko online.
  3. Memakai nama domain khusus supaya terlihat lebih profesional.
  4. Memiliki kontak yang mudah dihubungi seperti no telpon, email, media chat seperti WhatsApp, Line, Wechat, supaya calon pembeli bisa terlayani dengan cepat dan baik.
  5. Punya koneksi internet untuk selalu bisa menjangkau calon pembeli.
Membuka toko online ini tidak perlu banyak modal, seperti halnya membuka toko real atau offline. Toko online ini mungkin tidak akan menghabiskan modal dari Rp 500.000 untuk satu toko online, maka dari itu toko online ini menjadi primadona akriko selama ini. Dengan modal satu blog akriko.com maka dari itu akriko terus bertekad untuk punya satu toko online. Mungkin ada dari teman-teman yang punya sesuatu yang bisa untuk di jual secara online?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Syarat Punya Toko Online"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih