OPPO JOY (R1001) Dengan Fitur Easy Gesture

Advertisement
Advertisement

Belum lama ini OPPO Smartphone kembali mengeluarkan produk barunya, Produk ini sepertinya untuk kalangan menengah ke bawah dimana produk yang baru ini di beri nama Oppo Joy atau R1001. Oppo ini sendiri memang di peruntukkan bagi kalangan muda yang ingin tampil trendi. Dengan mengusung Prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,3 GHz ini tidak beda jauh dengan OPPO Find Mouse yang menggunakan prosesor Dual Core berkecepatan 1,2 GHz yang sama - sama dipadukan dengan ram sebesar 512 MB serta bentangan layar selebar 4 inch dengan resolusi 800x480.

Tampilan memang keren tidak terlalu besar atau kecil, jadi mudah untuk dibawa kemana-mana dan dimasukkan ke kantong. Dengan kamera depan hanya 0.3 MP dan kamera belakang dengan 3 MP plus LED Flash yang mungkin mampu untuk mengambil gambar di tempat yang gelap. Untuk kapasitas penyimpanan Oppo Joy R1001 ini dibekali dengan 4 GB memori internal dan tambahan slot SD card sampai 32 GB. Untuk jenis OSnya Oppo Joy ini sudah memakai OS Adroid Jelly bean 4.2 jadi tentu bisa untuk BBM. nah berikut mungkin akan akriko jelaskan tentang kelebihan dan kekurangan dari Oppo Joy R1001 ini.

Kelebihan:
  1. Oppo Joy memakai 2 Sim Card GSM satu mini dan satu biasa yang mendukung jaringan 3G atau HSDPA
  2. Pengguna masih bisa mengoperasikan layar OPPO Joy ini meski memakai sarung tangan karena layarnya menggunakan tingkat sensitif yang tinggi.
  3. Dilengkapi dengan fitur unggulan EASY GESTURE yang berfungsi untuk mengaktifkan aplikasi pilihan dengan hanya menggambarkan pola simple pada gesture panel.
  4. Memroi internal yang besar yaitu 4 GB dan Prosesor yang mumpuni yaitu dual core 1,3 Ghz cortex A7.
  5. Sistem operasi 4.2 Jelly Bean yang telah bisa dipasang aplikasi BBM.
Kekurangan:
  1. Kelemahan ada pada kamera depan hanya 0.3 MP dan belakang 3 MP, meski sudah pakai LED Flash untuk kamera belakang, tetapi hasil bidikan masih kurang bagus.
  2. Kapasitas RAM yang kecil hanya 512 MB
  3. Dari segi harga, untuk spesifikasi seperti itu mungkin terlalu mahal yaitu sekitar Rp. 1.7 Juta.
Nah mungkin hanya itu review singkat dari Oppo Joy R1001 semoga bisa bermanfaat bagi calon pembeli yang mungkin akan membeli Smartphone yang satu ini, semoga bermanfaat, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "OPPO JOY (R1001) Dengan Fitur Easy Gesture"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih