Keluhan Vario Techno 125 PGM FI

Advertisement
Advertisement
Hampir dua bulan ini akriko sudah berganti motor dari Vixion ke Honda Vario Techno 125 PGM FI beli baru bayar tunai tanpa kredit hehe... alasan ganti dari motor sport ke matik simple saja karena lebih gampang naik motor matik dari motor vixion berikut akan akriko jelaskan beberapa keuntungan dan kerugian memakai motor matik.  

Keuntungannya: Kalau naik motor matik itu santai, cukup tangan saja yang bekerja, kalau musim hujan ringan itu kaki gak kecipratan air dan masih banyak lagi.

Kerugiannya : Selama ini naik motor sport vixion, akselerasinya mantaf nah sekarang pakai matik yah.. tau sendiri lah kalau dibandingkan dengan sport akselerasinya ya kurang mantaff jadi kalau pakai nyalip di tanjakan itu agak lamban, kalau di jalan datar pakai matik mah mantaff...

Keluhan: Selama ini akriko pernah pakai motor matik vario cw 110, jika dulu itu masih karbu jadi motor tidak perlu dipanaskan dulu untuk langsung dipakai. Beda dengan Vario Techno 125 PGM FI sepertinya sebelum bisa dipakai terlebih dahulu mesin harus dipanaskan kurang lebih lima menit, kalau tidak begitu maka akselerasi saat di gas akan tersendat-sendat, apakah semua Vario Techno 125 PGM FI seperti ini? atau apakah semua motor Matik Injeksi seperti ini? temen akriko juga pernah bercerita tentang keluhan atau kasus yang sama soal Vario techno 125 PGM FI. apakah kamu juga seperti itu dengan vario techno 125 PGM FI kamu? berarti motor ini tidak bisa dipakai untuk buru buru hehe... sudahlah mungkin hanya itu keluhan tentang Vario Techno 125 PGM FI. terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Keluhan Vario Techno 125 PGM FI"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih