Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Facebook Untuk Android


Brosis, kamu pasti sudah tahu apa itu facebook, jadi akriko tak perlu jelaskan lagi, mungkin hampir tiap hari kamu membuka jejaring sosial ini mulai dari baru bangun hingga mau tidur lagi sekedar untuk membaca status teman-teman kamu, memberi komentar atau like atau untuk ikut narsis juga atau unggah foto selfie kamu di facebook, senang jugakan kalau fotomu di komen atau di like oleh banyak orang, jadi pengen narsis dan selfie terus. 

Nah kali ini akriko ingin memberikan tips cara unduh foto dari facebook untuk android, mungkin banyak yang tidak tidak tahu cara unduh foto di facebook untuk android, sehingga mereka memakai srcreen Capture untuk bisa mendapatkan foto tersebut, tetapi dengan embel-embel ada logo baterai dan sinyal dan lain lain diatas foto. Sebenarnya caranya sangat mudah cara unduh foto dari facebook untuk android yaitu tap foto yang ingin kamu unduh kemudian tap menu pada androidmu kemudian pilih simpan foto, selesai sekarang cek foto itu di galery mu.

Yang kedua adalah cara mematikan obrolan online di facebook untuk android caranya juga sangat mudah, setelah kamu masuj di facebook untuk android, kamu tap menu pada androidmu kemudian pilih setting atau pengaturan kemudian jangan centang obrolan facebook, selesai sangat mudah bukan? nah mungkin itu beberapa tips facebook untuk android dari akriko, semoga bermanfaat, terimakasih. satu lagi tips yang tak kalah penting, kurangi menambahkan teman di facebook yang tidak kamu kenal di dunia nyata, karena itu bisa menyebabkan akun facebook kamu di blokir secara otomatis oleh user bersangkutan.. 


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tips Facebook Untuk Android"