New Vario CW 110 PGM FI Paling Banyak di Cari

Advertisement
Advertisement

Seperti yang pernah akriko ceritakan di artikel sebelumnya dengan judul Si Awet Honda Vario 110 CW yang menceritakan kemunculan Honda Vario CW 110. Nah setelah hampir 8 Tahun malang melintang di dunia motor matik, akhirnya Vario CW 110 ini baru kali ini mengalami Perubahan yang signifikan, jika dulu paling hanya berubah striping saja. Seperti yang akriko jelaskan pada artikel sebelumnya yang berjudul  New Honda Vario CW 110 PGM FI dan Blade 125 PGM FI kenapa judulnya begitu? karena kedua produk baru Honda itu launching berbarengan pada tanggal 28 maret 2014.

Dari sekian artikel tentang Honda yang akriko buat, ternyata New Honda Vario CW 110 FI ini paling banyak dicari, kenapa seperti itu? dan tahu dari mana kok bisa tahu New Honda Vario CW 110 FI yang paling banyak dicari di internet? Akriko mencari dari queri atau kata kunci penelusuran di blog dan dari jumlah berapa kali artikel di baca, dari sana akriko bisa menyimpulkan kalau Vario CW 110 FI ini tetap menjadi primadona bagi para biker di nusantara. Entah apa alasannya ini adalah nilai plus bagi New Honda Vario CW 110 FI.

Dari segi mesin dimana mesin Vario CW 110 FI ini menggunakan mesin common part dengan Beat, Scoopy dan Spacy, dari segi desain body memang sedikit berubah dibagian depan dan banyak lagi fitur yang ditempelkan pada Vario CW FI ini. Vario CW 110 yang lama jika dilihat dari bodinya memang sedap dipandang mata dan tidak membosankan oleh dari itu sejak tahun 2006 dan tahun 2014 Vario CW 110 masih menjadi Motor Matik yang paling di minati dan ini terbukti masih banyak orang yang membeli vario CW 110 meskipun sudah ada banyak model matik yang lain dari Honda sendiri maupun dari vendor lain. Oke akhir kata apakah New Honda Vario CW 110 FI mampu menorehkan prestasi seperti Vario CW 110 karbu? kita lihat saja nanti.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Vario CW 110 PGM FI Paling Banyak di Cari"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih