New Honda Vario CW 110 PGM FI dan Blade 125 PGM FI

Advertisement
Advertisement
Bro, akhirnya AHM resmi memperkenalkan produk barunya, kemarin akriko sempat kabarkan kalau akan ada New Honda Vario 100 CW PGM FI, dan ternyata tepatnya hari jumat kemarin tanggal 28 maret 2014 AHM Resmi memperkenalkan dua produk anyar yang sudah memakai sistem pembakaran injeksi atau PGM FI, yang pertama adalah Honda Vario 110 CW PGM FI dan Honda Blade PGM FI. Perubahan apa saja  dan fitur baru apa yang ada dari dua motor honda injeksi baru ini? New Honda Blade injeksi ini tidak banyak mengalami perubahan yang ada hanya perubahan kubikasi mesin dari 110 menjadi 125 cc dan muffler yang sedikit berubah dan juga lampu depan selain itu yang lain masih tetap sama.
Sedangkan untuk Honda Vario CW FI banyak mengalami perubahan hampir semuanya baru, di mulai dari body terlihat semua baru sedangkan dari segi mesin, Vario ini mengalami downgrade dari pendahulunya. Dulu mesin vario cw 110 memakai liquid cooler sedangkan yang injeksi memakai air cooler, kenapa begitu karena mesi  yang di tempelkan pada Vario CW FI ini adalah common part dengan mesin Beat fi Scoopy fi.dan spacy fi. Maka dari itu body vario fi ini juga terlihat lebih kecil menyerupai Beat FI. Fitur andalan dari vario ini adalah adanya pinger untuk motor ketika kita parkir ditempat luas dan kita lupa menaruh motor dimana,  nah dengan menekan remote itu maka motor akan berbunyi dan kita tahu lokasi motor dimana. Nah mungkin hanya itu sementara infonya, susah ngetik pakai touchscreen kecil. Terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Honda Vario CW 110 PGM FI dan Blade 125 PGM FI"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih