Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Liverpool vs Manchester City

Big Match Liverpool vs Manchester City

Bro kali ini kita masuk ke pekan 34 dari Liga Primer Inggris kita akan menyaksikan Big Match antara Liverpool vs Manchester City dimana laga ini adalah laga krusial dimana keduanya pasti ingin meraih poin penuh dimana saat ini Liverpool memimpin klasemen sementara dengan 74 poin. Sementara itu Manchester City yang dilatih oleh Manuel Pellegrini berada di urutan ke tiga dengan 70  poin. Sementara di antara mereka ada Chelsea yang berada di peringkat ke dua dengan 72 poin. Liverpool memiliki 1 kali pertandingan lebih banyak dari Chelsea sedangkan Manchester City memiliki 2 kali pertandingan lebih banyak dari Chelsea, oleh karena itu pelatih Chelsea Jose Mourinho selalu bilang kalau klasemen itu palsu ketika Chelsea berada di puncak Klasemen sementara.


Prediksinya mungkin akan susah ketika dua klub pemimpin klasemen saling bertemu dan sedang kondisi yang bagus-bagusnya. Meskipun laga ini bukan penentu gelar juara dari kedua tim, tetapi kemenangan adalah mutlak untuk menjadikan jalan lebih mudah bagi kedua tim untuk meraih gelar juara yang terakhir diraih oleh Liverpool pada tahun 1990 yang saat ini di latih oleh Brendan Rodgers dan Manchester City pada 2012 silam. Bagaimana laga antara Liverpool vs Manchester City ini? saksikan nanti pada hari minggu 13 april 2014 pukul 19.37 WIB.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Liverpool vs Manchester City"