Tak Lama Lagi Vario CW 110 FI akan Brojol

Advertisement
Advertisement

Brosis, lama sudah akriko tak membahas masalah motor terutama Honda, kali ini ada sedikit bocoran tentang produk baru Honda yang mungkin akan brojol bulan ini atau bulan depan masih belum jelas. nah kali ini giliran Honda Vario CW 110 yang mendapat jatah untuk diinjeksikan. Sebelumnya sudah ada beberapa produk seperti Beat FI, Revo Injeksi, New Mega Pro Injeksi dan New Supra X 125 Injeksi. Nah Kali ini Vario 110 CW Injeksi tampil dengan wajah baru dan dengan berbagai tambahan fitur yang menguntungkan penggunanya. Dari segi tampilan Vario Injeksi ini mengalami banyak perubahan dan pastinya dengan sistem pembakaran PGM FI atau Injeksi. Terdengar kabar kalau mesin yang dipakai adalah mesin yang sama dengan Beat FI yaitu dengan Air Cooled secara vario yang lama memakai Liquid Cooled.

Gambar diatas adalah penampakan bagian belakang dari New Vario CW injeksi, mungkin belum banyak informasi yang bisa di gali dari sini kecuali motor ini sudah ada di dealer, maklum brosis kita ada di bali agak telat bila ada update seperti ini. Setidaknya dengan adanya internet kita jadi tahu melalui tulisan tentang update suatu produk. Kabarnya fitur Vario CW injeksi ini beberapa mirip dengan vario 125 dan juga ada beberapa firut yang mirip dengan new supra X 125 injeksi, seperti Charger, Gantungan barang yang bisa dilipat, lampu depan yang LED. Nah bagaimana update dari Vario CW 110 ini, kita tunggu kabar selanjutnya, terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Tak Lama Lagi Vario CW 110 FI akan Brojol"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih