Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Arsenal vs Manchester City

arsenal vs manchester city dp bbm

Bro, kali ini kembali kita bahas sedikit tentang liga inggris dimana musim ini perebutan gelar semakin sengit , kali ini kita akan bahas antara Arsenal vs Machester City. Kita lihat arsenal dulu, belum lupa kita saat dua pekan sebelumnya arsenal di bantai 6-0 oleh Chelsea di Standford Bridge, nah pekan kemarin Meriam London harus rela berbagi angka atas tamunya Swansea City di Emirates Stadium, mungkin masih terasa kekalahan atas Chelsea kemarin sehingga mentalnya masih down, hasil seri ini membuat arsenal cuma bisa berada di peringkat empat dengan 63 poin.

arsenal vs manchester city dp bbm

Sementara itu tamu kali ini yaitu Manchester city bernasib lebih baik dan punya tren positif dimana saat pekan kemarin pasukan biru langit berhasil menaklukkan rival sekota di Old Trafford yaitu Manchester United dengan skor 3-0, sehingga city pulang dengan  poin penuh dan membawa city berada di posisi tiga klasemen sementara di bawah Liverpool dengan selisih lagi dua poin dan selisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Chelsea. Setelah laga ini tidak ada kedua tim tidak akan bertemu lagi tim besar, kecuali nanti akan bertemu lagi big match Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield pada tanggal 27 april nanti. Nah bagai mana laga antara Arsenal vs Manchester City ini, kita saksikan saja pada tanggal 30 Maret 2014 pukul 00.30 WIB.



Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Arsenal vs Manchester City"