Ada Apa dengan Marah?

Advertisement
Advertisement

Ada apa dengan cinta keles..... ah itu judul film udah jadul... ini bukan bukan cerita sinetron atau pun drama korea akriko mencoba menerka ada apa sebenarnya dibalik kata kunci itu, akriko selalu melihatnya bahkan peringkatnya selalu paling atas, entah itu emang benar atau cuma fiktif belaka kenapa merekan mencari yang marah-marah.

Namanya juga hidup pasti selalu akan ada masalah terus apakah kita harus atau berhak marah? entahlah itu sikap kita sebagai orang bagaimana kita mengatasi masalah tanpa masalah... eh kok kayak iklan itu... akriko gak tahu orang yang umur berapa mencari kata kunci itu, jadi akriko tidak bisa simpulkan secara pasti tetapi akriko bisa sdikit simpulkan bahwa yang mencari kata kunci itu adalah mereka yang mungkin batas kesabarannya sudah habis dan ingin menunjukkan kepada orang lain kalau dia lagi marah, jadi ketika orang lain melihat itu maka mereka bisa menjaga sikap dan berusaha meredam kemarahan mereka supaya tidak semakin menjadi-jadi.
Alangkah baiknya kita bisa meredam rasa marah tanpa harus ditunjukkan ke orang lain, apa lagi itu masalah pribadi atau keluarga, jangan sampai seluruh dunia tahu hehe,  kita berusaha mengendalikan pikiran kita agar marah itu tidak sampai keluar meski kadang susah untuk melakukannya. Mungkin salah satu caranya adalah dengan selalu tersenyum dan ramah kepada orang lain dan tarik nafas panjang ketika anda eh kamu merasa ingin marah dan juga selalu ingat pesan dari akriko kalau marah itu gak penting cuma malah bikin tambah pusing dan susah kencing dan kudu nyari kumis kucing... nah apa hubungannya...? haha itu sajalah intermeso malam ini... intinya jangan marah supaya tidak tambah parah dan lebih mudah kalau tanpa marah... okeh...
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ada Apa dengan Marah?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih