Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Napoli vs AC Milan

big-match-napoli-vs-ac-milan-dp-bbm

Bro kali ini kita akan masuk ke pekan 23 dari lanjutan Seri A Liga Italy, akan ada laga antara Napoli vs Ac Milan. Saat ini Napoli berada di urutan ke 3 klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 22 main dengan 13 kali menang, 5 kali seri dan 4 kali kalah. Sementara sang Tamu AC Milan masih tercecer di peringkat 10 dari 22 kali main Milan cuma menang 7 kali, 8 kali imbang dan 7 kali kalah. Saat ini AC Milan dilatih oleh mantan pemainnya yaitu Clarence Seedorf. 
big-match-napoli-vs-ac-milan-dp-bbm
Musim ini mungkin bukan musim yang bagus bagi AC Milan, dari raihan seperti itu mungkin tidak pantas bagi AC Milan berada di peringkat 10 klasemen sementara. Meskipun demikian Laga ini masih bisa dibilang Big Match dengan nama besar AC Milan tentu club ini masih bisa disegani. Nah bagaimanan nanti laga ini, bisa disaksikan pada hari Minggu tanggal 9 Februari 2014 pukul  02.45 WIB.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Napoli vs AC Milan"