Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Arsenal vs Manchester United

big-match-arsenal-vs-manchester-united-dp-bbm

Bro kali ini kita masuk ke pekan 26 Liga Primer Iggris, kali ini laga besar antara Arsenal vs Manchester United. kekalahan telak 1-5 dari liverpool saat Meriem london bertandang ke anfield sungguh sangat menyakitkan bagi Arsenal, dari kekalahan tersebut membuat Arsenal kehilangan tahta pemuncak sementara dari rival terdekatnya yaitu Chelsea. Namun kekalahan atas Liverpool tersebut tidak akan membuat mereka terpaku dan yakin akan bisa bangkit saat menjamu Manchester United di Emirates Stadium kamis dini hari nanti, Meskipun demikian Arsenal tidak bisa mengganggap enteng lawan mereka, meskipun saat ini penampilan MU tidak konsisten dan sering menderita kekalahan setelah di tangani oleh David Moyes mantan pelatih Everton ini. Musim ini mungkin musim yang paling sulit bagi MU, tetapi apapun bisa terjadi untuk bisa membalikkan keadaan.

big-match-arsenal-vs-manchester-united-dp-bbm


Klasemen sementara MU berada pada posisi ke tujuh dengan raihan 41 poin dengan 12 kali menang 5 kali seri dan 8 kali kalah, sedaNgkan Arsenal berada di posisi ke dua dengan raihan 55 poin dari 25 kali main dengan meraih 17 kali menang 4 kali kalah dan 4 kali seri, nah bagaimana serunya laga antara Arsenal vs Manchester United ini saksikan pada kamis dini hari tanggal 13 Februari 2014 pukul 03.45 di SCTV.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Arsenal vs Manchester United"