Belanja Online? Kenapa Tidak?

Advertisement
Advertisement
Belanja-online-aman-kok-asal-tahu-tips
Ayo siapa yang suka belanja online? cari diskon di online store? pernah belanja online atau malah sering belanja online? nah kali ini akriko akan sedikit bercerita tentang belanja online. Melihat begitu banyaknya pengguna internet terutama mobile internet dikalangan masyarakat dari berbagai kalangan umur, ini merupakan lahan yang sangat bagus untuk mendirikan sebuah toko online, karena saat ini hampir semua masyarakat kenal dengan internet.

Mengenai peluang untuk membuka usaha toko online, mungkin ada banyak yang mencoba peruntungan ini dari toko online kecil-kecilan bahkan yang sudah punya nama besar seperti, blibli.com lazada.co.id zalora.com dan lain-lain yang mungkin sudah kamu kenal, dari banyaknya toko online mungkin pernah berbelanja di salah satunya? Menurut akriko ternyata belanja Online itu menyenangkan dan aman dan praktis, mungkin akriko akan sebutkan beberapa alasan kenapa memilih belanja online.
  1. Mungkin kurangnya waktu untuk datang langsung ke toko.
  2. Setiap masuk toko bingung untuk memilih barang karena terlalu banyak pilihan pada akhirnya tidak jadi belanja.
  3. Bosan dengan suasana toko yang begitu-begitu saja.
  4. Memang tidak suka keluar atau ingin yang simpel dan tidak suka repot.
Mungkin diatas adalah beberapa alasan untuk memilih belanja di toko online, mungkin kamu punya alasan yang lain kenapa harus memilih toko online? nah berikut akriko akan berikan beberapa tips dalam berbelanja online:
  1. Pilihlah toko online yang sudah terkenal seperti yang sudah akriko sebutkan diatas.
  2. Jika kamu membeli pakaian, pastikan kamu tahu persis ukuran bajumu, celanamu atau sepatumu atau yang lain.
  3. Pastikan sistem pembayaran yang menurut kamu paling menguntungkan, saat ini akriko lebih suka COD (Cash On Delivery) bayar di tempat. Jika harus transfer Bank, maka pastikan Nomor rekening toko benar dan dapat konfirmasi dari pihak toko bahwa uang sudah diterima dan barang akan segera dikirim, karena ada modus penipuan segitiga seperti ini
  4. Pastikan alamat pengiriman sudah benar dan pada saat barang sampai ada orang yang bisa menerima barang atau orang yang dipercayai.
  5. Tunggu pemberitahuan selanjutnya dari toko online, kapan barang akan dikirim dan melalui apa dan berapa hari akan sampai, kamu bisa mengeceknya melalui website penyedia jasa pengiriman barang dengan memasukkan nomor bukti pengiriman yang berikan oleh toko online tempat kamu belanja. 
Nah sangat mudah bukan belanja online, mungkin kamu sudah pernah belanja online mungkin kamu bisa bercerita sedikit tentang pengalamanmu belanja online?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Belanja Online? Kenapa Tidak?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih