Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Undangan BBM untuk PC itu Palsu

invite-bbm-pc-palsu
Sudah dua kali akriko menerima undangan dari teman facebook untuk mencoba BBM on PC, yang pertama sebulan lalu dan yang kedua baru hari ini, tetapi akriko tidak menggubris semua itu karena akriko sudah pernah baca tentang artikel ini di media online nasional, kalau yang mengundang BBM untuk PC itu adalah sejenis malware atau palsu. Akriko tidak perlu jelaskan lagi apa itu malware, disini akriko akan lebih condong pada BBM on PC ini yang menurut akriko sangat mustahil, pernah juga akriko membaca di sebuah blog tentang BBM untuk PC ini tetapi sepertinya sangat ribet sekali dan akriko memutuskan untuk tidak mencobanya, karena menurut akriko cukup memakai BBM di Android.


Seperti yang pernah akriko baca, jika kita mengklik link yang dikirim via facebook itu maka kita akan diarahkan ke alamat apps.facebook.com/bbmonpc yang kemudian digiring ke alamat lain yakni bbmshu.weebly.com. yang isinya bukan BBM untuk PC, malahan berjubel iklan yang tak asing atau sering kita lihat di media internet, jangan pernah untuk mencoba mengkllik iklan yang terlihat karena itu akan memberikan keuntungan bagi yang membuat malware tersebut, intinya adalah, jika kamu menerima undangan BBM untuk PC maka itu adalah malware jadi abaikan saja untuk keamanan akun facebook kamu dan komputer kamu oke mungkin hanya itu tips kali ini untuk jangan mencoba BBM untuk PC, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Undangan BBM untuk PC itu Palsu"