Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tottenham Hotspur vs Manchester City


Saat ini Liga Primer inggris memasuki pekan ke 23, kali ini kita lihat pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester City. Kali ini Spur bertindak sebagai tuan rumah dari 22 pertandingan yang di lakoni Spurs menang 13 kali, seri 4 kali dan kalah 5 kali dengan raihan poin 43 poin dan berada pada peringkat 5 klasemen sementara. Berbeda dengan tamunya Manchester City bertandang ke White Hart Lane kandang Spurs dengan catatan yang lebih baik dimana dari 22 laga yang dilakoni City menang 16 kali, seri 2 kali dan menderita kekalahan sebanyak 4 kali dengan raihan poin 50 sehingga memposisikan City diurutan kedua klasemen sementara dengan selisih satu poin dengan pemuncak sementara Arsenal 51 poin.



Kali ini Spur dengan pelatih barunya Tim Sherwood setelah beberapa pekan lalu memecat AVB dari kursi kepelatihan, dimana untuk sementara Tim Sherwood akan memimpin Roberto Soldado dan kawan-kawan untuk menjamu Manchester City. Ini merupakan pertandingan menarik dimana kedua tim memiliki dua penyerang utama yang berasal dari Spanyol yaitu Roberto Soldado di spur dan Alfredo Negredo di City, nah siapa yang lebih tajam diantara kedua Striker Spanyol ini yang bisa meberikan kemenangan pada Klub masing-masing kita lihat saja nanti pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City pada tanggal 30 januari 2014 pukul 03.45 WIB.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tottenham Hotspur vs Manchester City"