Kreatifitas dari Garpu Bekas

Advertisement
Advertisement
Orang yang punya jiwa seni dan kreatifitas memang tidak pernah terbatas dalam melihat sesuatu yanng bekas menjadi lebih memiliki nilai yang estetika dan nilai materi yang lebih tinggi. Mungkin tidak semua orang bisa melihat sesuatu menjadi barang yang memiliki nilai lebih setelah dikreasikan. Nah kali ini akriko sempat melihat karya seni dari barang bekas, sepertinya sangat mudah untuk mencari benda tersebut, hampir tiap hari kita melihatnya. Garpu, ada yang tdak tahu garpu? saya yakin semua tahu Garpu pasangannya sendok pada saat kita makan.

Kembali ke topik kreatifitas, ternyata diluar sana ada orang yang sangat kreatif, merubah fungsi garpu sebenarnya menjadi benda yang memiliki fungsi berbeda selain untuk makan. Garpu yang sudah tidak terpakai di bentuk menjadi beberapa rupa tanpa merubah atau melebur garpu itu, aslinya masih dipertahankan cuma cuma dibentuk dengan melipat garpu tersebut menjadi benda yang lebih bermanfaat seperti gantungan baju, tempat memo, tempat lilin dan lain-lain.

Mungkin cara membuatnya sangat mudah dan sederhana, kita mungkin perlu satu alat yaitu tang untuk membengkokkan dan melipat aau menggulung garpu sesuai keinginan kita. Mugkin perlu skill yang khusus supaya bisa menghasilkan karya yang bagus, namun kita tidak salahnya mencoba untuk bisa menghasilkan karya seni dari Garpu bekas ini. Ada yang tertarik untuk mencobanya? seperti yang terlihat pada gambar, lipatan garpu sangat sederhana, namun terlihat sangat indah dan memiliki nilai seni dan fungsi yang lebih baik. oke silahkan mencoba, mungkin hanya itu tips Kreatifitas dari Garpu Bekas kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Foto: iamtrend.com Pinterest

Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Kreatifitas dari Garpu Bekas"

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih