Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengganti Username pada Instagram via Smartphone

Brosis semuanya, waktu lalu akriko sempat posting cara mengganti username dan hapus akun instagram via PC ternyata via smartphone mu langsung juga bisa, kemarin akriko terlalu nafsu untuk bisa menghapus akun Instagram, makanya akriko langsung pakai cara lewat PC, nah sekarang kamu langsung bisa ganti username kamu langsung dari aplikasi Instagram di Smartphone kamu, berikut akriko jelaskan dengan gambar dibawah.

Buka aplikasi Instagram di smartphone kamu, kemudian cari profil kamu yang tempatnya di pojok kanan bawah., setelah kamu tap, maka akan muncul tampilan seperti diatas, setelah itu kamu pilih edit your profile.
Setelah kamu tap edit your profile, maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas, nah kamu bisa mulai mengedit profil kamu mulai dari nama asli, username, alamat web bio kamu dan lain-lain.
Untuk mengganti username kamu pilih logo manusia atau seperti gambar diatas akrio, pada saat memasukkan nama username yang tidak tersedia maka logo manusia itu akan berubah menjadi warna merah dan terdapat tulisan seperti terlihat pada gambar di atas (paling atas)
Jika username yang kamu inginkan tersedia maka logo orang tersebut akan berubah menjadi warna hijau, jika username yang kamu inginkan sudah tersedia dan sudah selesai mengedit profil yang lain, maka kamu tinggal save, maka username dan lain-lain yang kamu rubah akan tersimpan dan tampil sesuai profil yang terbaru kamu edit.
Sangat mudah bukan cara mengganti username instagram via smartphone kamu, semoga bermanfaat dan menyenangkan, terimakasih.

1 komentar untuk "Mengganti Username pada Instagram via Smartphone"

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih