Big Match Chelsea Vs Manchester United

Advertisement
Advertisement

Bro kali ini kita akan diberi Laga Besar, sebut saja begitu kalau kita terjemahkan Big Match ke dalam bahasa Indonesia, kali ini Chelsea vs Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di pekan ke 22 yang masih menyisakan banyak laga lagi. Nah bagaimana  kalau kita cermati keadaan kedua tim saat ini, dimana Chelsea masih lebih baik yang dilatih oleh Jose Mourinho dari Manchester United yang saat ini di latih oleh Mantan pelatih Everton, David Moyes di musim 2013/2014 karena Sir Alex Ferguson telah mengundurkan diri menjadi pelatih MU selama 25 tahun.


Mungkin ini adalah prestasi terburuk yang pernah di raih MU selama 20 tahun terakhir di bawah kepelatihan David Moyes, dari 21 laga  hanya menang 11 kali, seri 4 kali dan kalah sebanyak 6 kali dan menghuni peringkat ke 7 klasemen sementara, dengan raihan 37 poin banyak media yang mengatakan demikian musim ini adalah musim prestasi terburuk bagi MU meskipun masih menyisakan banyak laga di musim ini.

Beda dengan lawan mereka saat ini yang bertindak sebagai tuan rumah di Stamford Bridge, kali ini Chelsea bisa dibilang lebih baik di latih Oleh Jose Mourinho yang sebelumnya juga pernah melatih Chelsea di musim 2004-2007, tahun 2013 Dia kembali ke London, kali ini Chelsea masih berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan 14 kali menang, 4 kali seri dan 3 kali kalah dengan raihan 46 poin. Nah bagaimana nanti laga Chelsea vs Manchester United ini, saksikan pada hari minggu tanggal 19 Januari 2014 pukul 23.00 WIB.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Big Match Chelsea Vs Manchester United"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih