Twitter bisa kirim foto via DM

Advertisement
Advertisement
Tampilan kirim foto via DM twitter
Sudah upgrade twitter versi terbaru untuk android via playstore google? Akriko siang tadi sudah mengunduhnya dan melihat tampilan baru twitter untuk android, banyak yang berubah dari tampilan tatap muka, kali ini twitter untuk android terlihat begitu rame dengan navigasi dua tingkat. Di mulai dari logo burung untuk tombol home kemudian lonceng untuk notifikasi amplop untuk DM manusi plus untuk mencari people untuk di follow logo lup untuk pencarian dan tiga titik untuk menu daftar, draf akun dan pengaturan. Di bawahnya twitter juga menambahkan  tiga navigasi baru yaitu beranda, temukan dan aktifitas, dan biasanya pada versi sebelumnya untuk update status terletak di pojok kanan atas, maka sekarang pindah ke bawah.
Tampilan baru twitter untuk Android

Untuk versi terbaru ini twitter untuk Android punya fitur baru yaitu bisa mengirim Foto via DM (Direct Messege) jauh sebelum twitter bisa mengirim foto via DM, facebook sudah dari dulu bisa mengirim foto via Inbox atau via pesan pribadi. Cara mengrirm foto ini sangat mudah, kamu tinggal cari DM kemudian pilih buat pesan baru atau pesan yang sudah ada obrolannya, kemudian kamu compose, kemudian kamu tap logo foto untuk bisa menambahkan foto baik yang langsung diambil melalui kamera atau ambil dari galeri foto yang sudah ada, kemedian kamu juga bisa tambahakan beberapa keterangan foto tidak lebih dari 140 karakter, seteah selesai kamu tinggal kirim kepada orang yang menerimanya, sungguh mudah untuk mengirim foto via DM twitter karena hanya memerlukan beberapa langkah saja. Mungkin hanya itu berita twitter kali ini, semoga menyenangkan terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Twitter bisa kirim foto via DM"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih