Selamat Tahun Baru 2014

Advertisement
Advertisement

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2013, sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2014, selama setahun lalu tentu ada kenangan dan keinginan yang belum tercapai. Sebelum kita menyambut tahun baru 2014, ada kalanya kita mereview kehidupan kita selama tahun 2013, apa saja yang sudah kita perbuat yang bermanfaat atau yang biasa-biasa saja atau mungkin ada beberapa hal yang tak sengaja kita lakukan sehingga merugikan orang lain. Setiap tahun baru selalu ada evaluasi atas apa yang sudah kita lakukan tahun sebelumnya dan selalu ada harapan di tahun yang baru atau bahasa kerennya resolusi.

Seperti akriko yang tahun 2013 ini berjalan biasa-biasa saja tanpa ada perubahan yang signifikan, Tetapi ada satu pencapaian akriko yaitu bisa melewati tahun 2013 tanpa rokok artinya akriko sudah benar-benar bisa untuk berhenti merokok dan akriko yakin untuk tahun 2014 akan lebih baik lagi hidup tanpa rokok, kejadian lain di penghujung tahun 2013 tepatnya tanggal 2 Desember  2013 Bapak akriko mengalami musibah dimana Bapak ditabrak Motor sehingga membuat telapak kakinya harus di amputasi, mungkin itu kejadian yang paling paling parah yang di alami Bapak, tetapi meskipun dengan kondisi seperti itu sepertinya Bapak tabah dengan keadaan yang sekarang ini dan berharap bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan baik meskipun dengan kondisinya sekarang ini. Akhir tahun memang sering terjadi kejadian-kejadian atau musibah yang melanda, tetapi jangan jadikan itu sebagai penghalang, mari jadikan setiap musibah sebagai anugerah yang mungkin membuat kita menjadi lebih semangat untuk menyongsong tahun baru. hehe kok jadi curhat ya...??

Tahun baru selalu identik dengan resolusi, dimana ada perencanaan pencapaian yang lebih baik dari tahun sebelumnya, secara gampang mungkin bisa dibilang jika tahun kemarin masih gagal mungkin tahun depan bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, maka dari itu kita selalu berharap yang lebih baik di tahun yang baru, semoga semua bisa terwujudkan di tahun baru 2014, seperti akriko yang selalu berharap menjadi lebih baik dan tercapai apa yang selama ini akriko inginkan, akhir kata akriko ucapkan Selamat Tahun Baru 2014, semoga menjadi tahun yang paling berkesan dalam hidupmu, terimakasih.


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Selamat Tahun Baru 2014"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih